Jarang Tersorot, Enzy Storia Bagikan Foto Bareng Ibu Seraya Tulis Pesan Haru
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia menyita perhatian publik usai membagikan postingan apresiasi bersama sang ibunda yang jarang tersorot kamera. Enzy juga menuliskan sederet pesan haru untuk sang ibu.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter cantik Enzy Storia belakangan ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Enzy membagikan postingan langka bersama sang ibunda tercinta, Maryani Agusrita. Pasalnya, ibunda Enzy diketahui jarang terekspos oleh kamera.

Dalam foto tersebut, Enzy tampak memeluk erat sang ibunda. Momen itu diabadikan ketika Enzy menjadi juara dalam pertandingan "Tiba Tiba Tennis" bersama Dion Wiyoko melawan tim Gading Marten dan Wulan Guritno.

Tak hanya foto, Enzy juga menuliskan sederet pesan haru untuk sang ibu. Ia menyebut sang ibunda lah yang membuatnya sampai saat ini semangat bekerja dan berkarya. Aktris blasteran Polandia itu menyebut sang ibu selalu memberi doa dan dukungan ketika ia berada di titik terendah.


"Aku kerja dan melakukan banyak kegiatan yang aku suka tentunya untuk pencapaian pribadiku tapi yang bikin aku semangat untuk kerja adalah mami," tulis Enzy melalui Instagram-nya, Minggu (27/11). "Tanpa doa dan support dari mami aku ga akan bisa dititik yang sekarang ini."

Enzy pun menyebut sang ibu adalah sosok segalanya bagi kehidupannya. Ia juga selalu mengenang pesan sang ibu untuk terus belajar ikhlas dan tulus dalam melakukan sesuatu.

"Mami segalanya buat aku dan role model buat aku. Mami yang selalu ada nemenin aku waktu sedih, seneng, capek, sakit," papar Enzy. "Kalo semangatku lagi turun, aku selalu ingat pesan mami untuk selalu mengerjakan sesuatu harus dengan Ikhlas dan Tulus. Mami juga yang ngajarin aku untuk menerima setiap fase kehidupan dengan senyuman."

Di akhir postingan, Enzy berharap dapat selalu menemani sang ibu dalam suka dan duka. Ia juga meminta doa kepada sang ibu agar segala urusan dan kariernya diberikan kelancaran.

"Dari aku kecil mamiku selalu jagain aku, sekarang gantian aku yang jagain mami. Makanya aku selalu berusaha untuk terus jaga sehat biar bisa jagain mami karena kalo aku nya (amit amit) sakit nanti mami yang repot. Doain Kakak & Casey terus ya Mami 🙏🏻," pungkas Enzy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait