Cicilan Nunggak 3 Bulan, Jessica Iskandar Bahagia Bisa Pindah ke Rumah Baru
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar memamerkan momen pindahan ke hunian baru lewat vlog. Diketahui sebelumnya Jedar sempat curhat tak bisa membayar cicilan rumah sampai nunggak 3 bulan usai jadi korban penipuan.

WowKeren - Jessica Iskandar sempat mengaku nunggak 3 bulan untuk membayar cicilan KPR rumah usai jadi korban penipuan. Aktris yang akrab disapa Jedar itu pun kini masih berjuang lewat ranah hukum terkait masalah investasi bisnis rental mobil dengan mantan rekan bisnisnya yang bernama Steven.

Namun di tengah permasalahan hukum belum selesai, Jedar merasa begitu bahagia karena pindah ke hunian baru. Tampak Jedar mulai packing barang-barangnya yang akan dibawa ke rumah baru.

"Aku hari ini mulai packing karena mau pindah ke rumah baru," ungkap istri dari Vincent Verhaag ini memasang ekspresi semringah di vlog yang tayang pada Minggu (27/11). "Meski aku lagi flu, aku tetap semangat karena excited banget."

Sebelum menempati rumah baru, Jedar akan menggelar upacara selamatan. "Nanti kita bakal bikin upacara selamatan rumah baru pakai adat Bali, terus pada hari Rabu (30/11) kita akan memasuki rumah baru," sambung aktris 34 tahun ini.


Kemudian Jedar melanjutkan packing dibantu Vincent Verhaag. Ia mengatakan sebagian barang-barangnya pun sudah dipindah ke rumah baru.

"Jadi hari ini kita mulai pelan-pelan untuk memindahkan beberapa barang di sini, tapi udah banyak juga barang yang di rumah baru," ujar Jedar.

Rumah baru Jedar ternyata memiliki sistem keamanan yang canggih untuk mengantisipasi kejadian-kejadian tak diinginkan. Jedar menjelaskan pintu rumahnya dilengkapi dengan sensor sidik jari.

"Ini pintunya rumah kita, jadi kita pakai finger print jadi masuknya tinggal bell. Terus nanti finger print ini dari keamanan sudah 590. Pokoknya ini aman banget jadi kita pakai sistemnya finger print," ujar Jedar. "Jadi masuk di dalam rumah finger print, finger printnya tercatat di mesin ini (sambil tunjukan pintu)."

Jedar mengungkap rumah barunya itu tak bisa dimasuki oleh sembarang orang mengingat sistem keamanan yang super ketat. Bahkan putra sulung Jedar, El Barack tak bisa masuk rumah tanpa orang dewasa yang punya finger print yang telah terekam dalam sistem,

"Jadi yang nggak tercatat nggak bisa masuk, kayak anakku yang kecil ini (sambil merangkul El Barack)," tutur Jedar. "Di rumah ini sistemnya sudah elektrik magnetik, semuanya lampu-lampunya, sistem keamanannya udah elektrik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait