MMA 2022: IVE Menangkan Daesang, Reaksi LE SSERAFIM Jadi Sorotan
Selebriti
Melon Music Awards 2022

Yujin, yang merupakan leader dari IVE, membuat netizen merasa emosional dengan reaksinya atas kemenangan Daesang mereka. Tapi LE SSERAFIM, khususnya Chaewon dan Sakura, tidak kalah tersentuh.

WowKeren - Tidak mengherankan jika LE SSERAFIM dan IVE adalah teman baik, mengingat Kim Chaewon dan Miyawaki Sakura debut bersama dengan Ahn Yujin dan Jang Won Young jauh sebelum mereka bergabung dengan grup masing-masing. "Interaksi" dua grup tersebut di Melon Music Awards 2022 pun baru-baru ini menjadi perhatian.

Keempat artis tersebut semuanya adalah member girl grup legendaris IZ*ONE sebelum dibubarkan pada tahun 2021. Sementara para penggemar sedih melihat grup tersebut berakhir, para membernya telah membuktikan berkali-kali sejak saat itu bahwa persahabatan mereka masih jauh dari selesai.

Tidak hanya mereka semua masih nongkrong bareng, tapi mereka sekarang juga membawa member baru mereka ke dalam kelompok. Sakura, misalnya, membawa sesama member LE SSERAFIM, Kazuha ke hangout dengan sahabat IZ*ONE-nya, Kang Hyewon.

Mengingat ikatan erat yang terjalin di antara para artis, tidak mengherankan jika kemenangan besar IVE di Melon Music Awards 2022 membuat LE SSERAFIM merasa agak emosional. Kedua grup membawa pulang penghargaan utama, dengan LE SSERAFIM memenangkan Best Performance: Female dan Hot Trend Award, sementara IVE meraih empat kemenangan termasuk Daesang Song of the Year.


MMA 2022: IVE Menangkan Daesang, Reaksi LE SSERAFIM Jadi Sorotan

Twitter

Yujin, yang merupakan leader dari IVE, membuat netizen merasa emosional dengan reaksinya atas kemenangan Daesang mereka. Tapi LE SSERAFIM, khususnya Chaewon dan Sakura, tidak kalah tersentuh.

Saat IVE naik ke panggung, Chaewon dan Sakura terlihat bangga dan ketika mereka melihat Yujin menangis saat IVE menerima penghargaan mereka, kedua mantan member IZ*ONE itu juga terlihat hampir ikut menangis.

Fans sangat senang melihat bukti dari persahabatan yang menggemaskan ini, karena ini menunjukkan bagaimana mereka terus saling mendukung meskipun tidak lagi menjadi rekan satu tim. Ketika seorang penggemar bertanya kepada Chaewon tentang reaksinya terhadap kemenangan IVE, dia meluluhkan hati dengan mengakui bahwa dia merasa bangga seperti seorang ibu pada saat itu.

Kedua grup jelas telah mendapatkan penghargaan yang layak mereka terima, tetapi mungkin hal yang paling memuaskan adalah selalu melihat betapa mereka sangat mencintai dan mendukung satu sama lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait