Jessica Iskandar Bongkar Pemicu Tak Mampu Bayar Cicilan Rumah Sampai Nunggak 3 Bulan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar memberikan penjelasan terkait tak mampu membayar cicilan KPR rumah usai menjadi korban dugaan penipuan. Sebelumnya Raffi Ahmad sempat membantu untuk membayar 1 bulan cicilan rumah dari semula nunggak 3 bulan.

WowKeren - Jessica Iskandar buka suara soal komentar negatif warganet yang menyebut suaminya, Vincent Verhaag tak mampu membayar cicilan rumah selama 3 bulan. Aktris yang akrab disapa Jedar ini menerangkan cicilan KPR sudah dilakukan sebelum kenal dengan Vincent. Ia pun tak mau membebani sang suami untuk melunasi cicilan KPR yang sudah dilakukan sejak 10 tahun lalu itu.

"Ini kan permasalahan emang terjadi sebelum aku kenal, menikah (dengan Vincent)," ujar Jessica Iskandar dikutip dari Suara. "Dari kredit, aku udah mempersiapkan, selama 10 tahun aku udah punya uang cicilan, salahnya aku berusaha muterin uangnya, tapi ternyata kena musibah."

Jessica sendiri pun memastikan akan menjual 2 rumahnya yang ada di Jakarta. Pasalnya ibu dua anak ini sudah menunggak bayar cicilan selama 3 bulan. Ia juga menjelaskan alasannya bisa nunggak sampai 3 bulan tersebut.

"Aku awalnya nggak kepikiran sampai (jual) rumah. Sampai titik orang bank telepon aku, 'Ibu Jessica bulan ini tidak bisa terdebet otomatis karena saldo ibu tidak cukup,'" jelas Jessica Iskandar.


Beruntung Jessica Iskandar mendapat bantuan dari Raffi Ahmad yang mengatakan bersedia membayar satu bulan tunggakan cicilan rumahnya. Walau begitu rumah tersebut tetap akan dijual karena di bulan-bulan berikutnya ia sudah tidak sanggup membayar cicilan KPR.

Sebelumnya Jedar sendiri membenarkan bahwa cicilan rumahnya memang mencapai ratusan juta. "Iya satu bulan itu masih ratusan (sekitar Rp 200 sampai Rp 300) juta aduh," bebernya sambil tertawa.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dibuat nyesek setelah 11 mobil mewah miliknya diduga dibawa lari oleh sang rekan bisnis bernama Steven. Ia menceritakan bahwa mempercayakan 11 mobil tersebut kepada Steven untuk direntalkan.

Namun hingga kini Jessica Iskandar tak mendapatkan untung sama sekali. Justru ia tak tahu mengenai keberadaan mobil-mobilnya tersebut. Oleh karenanya Jessica Iskandar memilih melaporkan Steven ke polisi karena telah merugi sampai Rp 10 miliar.

Saat ini proses laporan Jessica Iskandar pun tengah ditangani pihak berwajib. Namun kekininian, ia malah digugat balik secara perdata karena Steven tidak terima disebut penipu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait