Sempat Galau, Kini Tiara Andini Senang Kucing Orennya Sudah Ketemu
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Kucing oren peliharaan Tiara Andini sempat hilang. Hal ini tentu saja membuat Tiara bersedih dan galau. Meski begitu, kini Tiara senang lantaran kucingnya yang hilang sudah ditemukan.

WowKeren - Penyanyi cantik Tiara Andini menyampaikan kabar bahagia mengenai perkembangan kucingnya yang sempat hilang. Kini, kucing Tiara itu telah ditemukan. Ia lantas mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut bersimpati atas hilangnya kucing oren peliharaannya itu.

Photo-INFO

Instagram Story

"Btw kucing oyenku ketemu gais!!" ucap Tiara melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @tiaraandini, dilihat Rabu (9/11). "Ketemu 850 m dari rumah. Lumayan jauh dan enggak ketebak,".

Tiara pun merasa bersyukur lantaran kucingnya telah kembali ke pelukannya. "Tp glad to see him again. Untungnya di daerah dia hilang, ada banyak makanan kucing di depan rumah memang khusus untuk kucing liar," terang Tiara.


Lebih lanjut, Tiara menyampaikan rasa terimakasih kepada pecinta hewan, khususnya pecinta kucing. "Terima kasih banyak untuk semua animal lovers, khususnya cat lovers karna hal kecil seperti itu berguuuuuna banget bagi binatangnya," tutup Tiara.

Memiliki hewan peliharaan tentunya menjadi suatu tanggung jawab tersendiri bagi seseorang itu. Memiliki hewan peliharaan tidak hanya semata-mata untuk menemani seseorang, tetapi juga harus bisa merawatnya dengan baik. Maka bila terjadi sesuatu akan membuat pemiliknya sangat sedih, seperti yang dirasakan Tiara saat kucingnya hilang.

Saat kucingnya hilang, Tiara pun berupaya untuk mencarinya. Hingga akhirnya bisa ditemukan belum lama ini. Saat bertemu kembali dengan kucingnya, perasaan senang pun tentu dirasakan oleh Tiara.

Di sisi lain, kekasih dari YouTuber ternama sekaligus sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad itu dikenal sebagai penyanyi yang memiliki kepribadian ramah dan rendah hati. Hal ini terlihat dari saat Tiara tak sungkan turun panggung dan mendatangi penggemar untuk sekadar berfoto.

Atas sikapnya itu, Tiara pun banjir pujian. Tak sedikit dari publik yang menilai bahwa Tiara merupakan penyanyi paling rendah hati dan ramah. Saat Tiara mendatangi para penggemarna untuk berfoto bersama juga disambut dengan riuh.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru