Jessica Iskandar Berharap Kebenaran Perkataan Raffi Ahmad Bakal Bantu Bayar Cicilan Rumahnya
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar sebelumnya mengaku kesulitan membayar cicilan rumahnya yang mencapai ratusan juta per bulan setelah jadi korban dugaan penipuan. Ia mengaku sudah telat 3 bulan membayar cicilan rumah.

WowKeren - Jessica Iskandar tengah menghadapi kesulitan ekonomi setelah jadi korban penipuan dari rekan bisnisnya yang bernama Steven. Alhasil, aktris yang akrab disapa Jedar ini mengalami kesulitan untuk membayar cicilan rumahnya yang per bulan mencapai ratusan juta.

"Yang susah itu cicilan-cicilan aja paling, kan tadinya berpikir bahwa uang yang disiapin buat bayar cicilan itu bisa diputerin, tapi ternyata hilang semua, jadi cicilan-cicilan aja yang nunggak-nunggak itu yang bikin pusing, karena kan bunganya sekarang udah 13,5 persen, terus setiap waktu gak bayar, telat bayar itu ada denda lagi, jadi pusingnya itu di situ," kata Jessica Iskandar belum lama ini.

Ternyata Raffi Ahmad mau membantu Jedar untuk membayar cicilan rumah tersebut. Jedar tak memungkiri ada perasaan senang dan berharap hal tersebut benar adanya.

"Iya katanya mau dibayarin mudah-mudahan doain ya, mudah-mudahan benar ya," kata Jessica Iskandar tersenyum saat ditemui di studio FYP Trans7 pada Selasa (8/11) dikutip dari DetikHOT.


Raffi Ahmad disebut akan membantu membayar cicilan rumah Jedar tersebut selama satu bulan. "Katanya mau bayarin satu bulan," ungkap istri dari Vincent Verhaag ini.

Sementara itu Jedar membenarkan bahwa cicilan rumahnya memang mencapai ratusan juta. "Iya satu bulan itu masih ratusan (sekitar Rp 200 sampai Rp 300) juta aduh," beber ibu dua anak ini sambil tertawa.

Sebelumnya Jedar mengaku sudah tiga bulan tak membayar cicilan rumah. Kemudian Raffi Ahmad menawarkan bantuannya.

"Jadi aku itu sudah tiga bulan nunggak bayar rumah, ya jumlahnya lumayan sih," kata Jedar. "Memang berapa sih per bulannya?" tanya Raffi Ahmad. "Lumayan banget sih A, memangnya Aa mau ya bantuin bayar cicilan aku?" tanya Jedar. "Memang berapa kalau tiga bulan?" ungkap Raffi Ahmad.

Jedar lalu membisikkan jumlah uang harus dibayarkan untuk tiga bulan. "Lumayan juga dong kalau tiga bulan," ujar Raffi Ahmad. "Ya kali Aa mau bantu," celetukJedar. "Ya sudah kalau sebulan boleh deh nggak apa-apa aku bantuin ya," jelas Raffi. "Ya ampun beneran ini, A? Makasih banyak ya," kata Jedar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait