Jessica Iskandar Stres Mikirin Bayar Cicilan Usai Kena Tipu Miliaran Rupiah: Jadi Pusingnya Di Situ
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar menceritakan tentang pusingnya membayar cicilan-cicilan. Diketahui Jedar menjadi korban dugaan penipuan oleh rekan bisnisnya yang bernama Steven.

WowKeren - Jessica Iskandar mengaku pusing untuk membayar cicilan-cicilan. Diketahui aktris yang akrab disapa Jedar ini menjadi korban dugaan penipuan oleh rekan bisnisnya yang bernama Steven.

"Yang susah itu cicilan-cicilan aja paling, kan tadinya berpikir bahwa uang yang disiapin buat bayar cicilan itu bisa diputerin, tapi ternyata hilang semua, jadi cicilan-cicilan aja yang nunggak-nunggak itu yang bikin pusing, karena kan bunganya sekarang udah 13,5 persen, terus setiap waktu gak bayar, telat bayar itu ada denda lagi, jadi pusingnya itu di situ," kata Jessica Iskandar dalam potongan video yang dibagikan akun @lambenyinyir_official

Akibat memikirkan cicilan tersebut, Jedar tak memungkiri sampai stres. "Makanya gimana ya caranya, mungkin itu juga kali yang bikin stres," ucap istri Vincent Verhaag itu.

Curhatan Jedar tersebut ramai direspon warganet. Tak sedikit berharap masalah Jedar lekas selesai.


"Ujian hidup ketika ada laki2 yg serius dgnnya ,datang ujian finansialnya semoga cepat berlalu," kata akun @melissa***. "Jedar semenjak nikah makin setres kayane makin banyak masalah hmm," sambung akun @star***.

"Yg nipu tega bener dah ,orng kerja cape2 Dy ambil GT ajah ,ngerasain banget geregetan nya ,,ssh iklasny hasil kringet dikuasai orng lain sabar ya Jess smg than ksh jln buat kmu dan sipenipiu dpt blsannya," ungkap akun @nur***. "Jedar knp sih kok dpt cobaan mulu,kmu jgn trllu percaya ma org ya sayang,ikutan sedih liatnya," ucap akun @dew***.

Seperti diketahui, Jedar dibuat nyesek setelah 11 mobil mewah miliknya diduga dibawa lari oleh sang rekan bisnis bernama Steven. Jedar menceritakan jika ia mempercayakan 11 mobil tersebut kepada Steven untuk direntalkan.

Namun hingga kini Jedar tak mendapatkan untung sama sekali. Justru Jedar tak tahu mengenai keberadaan mobil-mobilnya tersebut saat ini. Oleh karenanya Jedar memilih melaporkan Steven ke polisi karena telah merugi sampai Rp 10 miliar. Saat ini proses laporan Jedar pun tengah ditangani pihak berwajib. Namun kekininian, Jedar malah digugat balik secara perdata karena Steven tidak terima disebut penipu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait