Jefri Nichol Dihujat Usai Ikut Komentari Kasus Arawinda Kirana
Instagram/jefrinichol
Selebriti
Arawinda Kirana Dituduh Pelakor

Jefri Nichol turut jadi sasaran hujatan netizen lantaran dinilai ikut campur mengomentari kasus teman satu agensinya, Arawinda Kirana, meski cuitan Nichol tampak tak memihak siapa pun.

WowKeren - Jefri Nichol membuat cuitan di Twitter yang tampak merujuk pada kasus teman satu agensinya, Arawinda Kirana. Meski tak menyebut nama, netizen sudah sangat tanggap mengetahui jika cuitan Nichol itu untuk mengomentari kasus Arawinda yang diisukan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Amanda Zahra dan mantan suaminya, Guiddo Ilyasa.

Menurut bintang film "Sri Asih" itu, Arawinda dan Amanda Zahra sedang diadu domba. Jefri Nichol justru mengaku muak dengan pihak laki-laki yang justru sampai saat ini masih bersembunyi. "Nih dua perempuan diadu terus sementara lakinya ngumpet kek pengecut. Najis," tulis Jefri Nichol di akun Twitter-nya, Rabu (30/11).

Sayangnya komentar Jefri Nichol itu ditanggapi sinis oleh warganet. Padahal dalam cuitannya, Nichol tak menunjukkan pembelaannya pada pihak mana pun. Namun, warganet tetap menganggap Nichol dan agensinya masih membela Arawinda yang telah diyakini bersalah terlepas dari pembelaan yang diberikan.

"Sehari sebelum agensi nya dia bikin press release, dia udah bilang kesalahan ada di 2 pihak, tapi ya agensi lu aja yang bikin parah dan terkesan di adu domba.. press release agensi sama ara juga gak nyambung bang. Ara bilang rumor gak bener, tapi agensi membenarkan 💁🏻‍♀️," komentar netter.


Jefri Nichol Dihujat Usai Ikut Komentari Kasus Arawinda Kirana

Source: Twitter

Bahkan ada warganet yang terang-terangan meminta Jefri Nichol untuk diam, dan tidak mengomentari kasus Arawinda ini. "Lu diem lu jelek," ucap netizen yang mengejutkannya langsung dibalas oleh Jefri Nichol. "Wwkwk awasin dulu hpnya, biar cantiknya keliatan," jawab sang aktor.

Sementara itu, pada Selasa (29/11), agensi Arawinda Kirana, Kite Entertainment merilis pernyataan resmi terkait isu sang aktris yang dituding sebagai pelakor. Dalam pernyataannya, Kite Entertainment dianggap menyudutkan pihak Amanda Zahra karena menyebut Amanda telah melakukan tindak KDRT pada mantan suami dan anaknya sendiri.

"Saat bertemu, pria tersebut selalu bercerita mengenai kesedihannya, mengenai rumah tangganya yang hancur, KDRT yang dialami dirinya dan bayinya, serta menunjukkan bekas cakaran dari istrinya. Pria tersebut juga mengaku bahwa rumah tangganya sudah chaos hampir 5 bulan dan berpisah dengan istrinya hampir 1 bulan dan mereka berdua sepakat melakukan open relationship yang membebaskan satu sama lainnya untuk mencari pasangan lain," bunyi pernyataan Kite Entertainment di Instagram.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait