Disebut Mirip Karet, Harga Gelang Tipis Nagita Slavina Bikin Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina bikin heboh usai kedapatan pakai gelang tipis yang disebut mirip dengan karet gelang yang ternyata berharga fantastis mencapai jutaan rupiah. Benarkah?

WowKeren - Nagita Slavina tak hentinya mencuri perhatian lewat barang-barang branded yang ia kenakan. Diketahui, istri Raffi Ahmad ini sering kali tampil dengan barang-barang branded berharga fantastis mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Terbaru, aksesoris yang Nagita kenakan yang rupanya mencuri perhatian. Nagita rupanya kedapatan memakai aksesoris gelang berharga fantastis.

Nagita rupanya memakai gelang mungil dari brand ternama The Alkemistry. Mengejutkannya, gelang mungil yang dipakai Nagita itu dibanderol hingga jutaan rupiah.

Hal itu diketahui lewat postingan akun @fashion.nagitaslavina. Di situ, terungkap jika Nagita memakai gelang mungil dan tipis dari The Alkemistry yang harganya mencapai Rp 7 juta.


Meski terlihat mungil dan tipis, gelang yang dipakai Nagita ini rupanya terdapat liontin kecil. "#NagitaSlavina wearing #TheAlkemistry '18c Yellow Gold Auric Confidence Diamond Bracelet' from thealkemistry.com $450 / 7.000.000 IDR," tulis akun @fashion.nagitaslavina.

Ramai netter mengaku syok usai mendapati harga gelang yang dipakai Nagita itu. Pasalnya harga gelang yang dipakai Nagita itu dinilai tak masuk akal.

Netter pun mengaku heran lantaran harga gelang Nagita itu begitu mahal. Padahal jika dilihat sekilas, gelang yang dipakai Nagita itu tampak simpel. Bahkan beberapa netter menyebut gelang Nagita itu mirip dengan karet gelang.

"Kek karet gelang 😂," tulis akun @te****ps. "Padahal gelang nya kelihatan kecil, Tipis Bgtt Tapi nilainya 7000 k 😮🙌," komen akun @dh****sy.

"Tipis bener itu gelang ,tapi harganya gak kaleng2," ungkap akun @ad****77. "Berliannya cuma seuprit tapi harganya sampe 7 juta😂," seloroh akun @sa****13.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru