MAMA 2022: Reuni, Yeo Jin Goo dan Kim So Hyun Tampil Serasi di Atas Panggung
Selebriti

Yeo Jin Goo dan Kim So Hyun berhasil membuat publik heboh usai reuni di ajang Mnet Asia Music Awards atau MAMA Awards 2022 yang digelar pada Rabu (30/11). Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - Hari kedua Mnet Asia Music Awards atau MAMA Awards 2022 yang digelar pada Rabu (30/11) menghadirkan beragam momen menarik. Salah satunya adalah ketika Yeo Jin Goo dan Kim So Hyun reuni sebagai pembaca nominasi.

Dalam kesempatan ini, Yeo Jin Goo dan Kim So Hyun ditunjuk untuk membacakan nominasi kategori The Most Popular Male Artist. Penghargaan ini akhirnya dimenangkan oleh J-Hope BTS.

Yeo Jin Goo dan Kim So Hyun terlihat serasi bahkan sejak berjalan ke tengah panggung. Mereka bergandengan dan terus tersenyum hangat di tengah sorakan orang-orang.

Keduanya terus menunjukkan chemistry kuat di atas panggung. Mereka berbincang akrab dan menampilkan interaksi manis hingga membuat penggemar gemas.


MAMA 2022: Reuni, Yeo Jin Goo dan Kim So Hyun Tampil Serasi di Atas Panggung

Source: Twitter

Ini adalah reuni kesekian kalinya bagi Yeo Jin Goo dan Kim So Hyun. Sebelumnya, mereka membintangi drama "The Moon Embracing The Sun" dan "I Miss You" sebagai versi kecil pemeran utama. Mereka kemudian bertemu di beberapa ajang penghargaan dan dikenal berteman baik hingga saat ini.

Momen ini langsung menjadi perbincangan penggemar di berbagai penjuru dunia. Mereka gemas melihat interaksi Yeo Jin Goo dan Kim So Hyun yang manis namun langka tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Senang melihat mereka reuni! Ini sangat menggemaskan," ujar seorang penggemar. "Aku sama sekali tidak menyangka mereka akan reuni di acara ini," imbuh penggemar yang lain. "Mereka terlihat sangat menggemaskan. Chemistry mereka tak lekang oleh waktu," timpal yang lain.

"Tolong pasangankan mereka di drama lain. Aku tidak tahan melihat keimutan ini!" kata penggemar yang lain. "Bukankah mereka sangat menggemaskan? Kuharap bintangi drama lain sebagai pasangan dewasa," tambah yang lain. "Aku jadi ingat betapa menggemaskannya mereka saat kecil. Kini mereka terlihat serasi!" sahut penggemar lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait