Aura Indah Permatasari Disebut Makin Terpancar Usai Melahirkan, Bentuk Badan Ikut Disorot
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari banjir pujian lantaran auranya disebut makin terpancar usai tiga bulan melahirkan. Bentuk badannya pun ikut jadi sorotan karena dinilai makin langsing.

WowKeren - Sejak dikaruniai buah hati pertama, Indah Permatasari tak lagi aktif di dunia hiburan Tanah Air. Meski begitu, ia tetap aktif membagikan aktivitas dan kesehariannya di media sosial.

Indah bahkan terhitung rajin membagikan aktivitas dirinya selama merawat sang buah hati. Namun baru-baru ini, Indah rupanya memilih membagikan video terkait dirinya saat asyik berjoget.

Rupanya Indah asyik berjoget dengan diiringi lagu "Mari Bercinta". Terlihat dalam video, istri Arie Kriting ini tampak luwes berjoget. Tak cuma itu, Indah pun tampak begitu ekspresif.

Indah sendiri terlihat tampil cantik dan menawan. Padahal dalam video, ia tampil simpel dengan crop top berwarna putih yang dipadukan dengan celana panjang.

Indah pun tampil menawan dengan riasan tipis. Sementara untuk rambut, ia membiarkan rambut panjangnya itu terurai indah.


Netter rupanya ramai mengaku takjub dengan penampilan Indah tersebut. Terlebih menurut netter, aura Indah disebut makin terpancar usai melahirkan. Netter pun menyebut Indah semakin cantik setelah melahirkan. Sementara itu, ramai netter mengaku terpesona dengan bentuk badan Indah yang sudah langsing saja.

"Dia cantik banget walaupun gak makeup jg cantik❤️," tulis akun @tu****01. "Ga pernah bosan liat nya ❤️," komen akun @lu****yy.

"Dia udah ngelahirin ko bening banget yah," ungkap akun @****1512. "Ya ini definisi tepat pilih suami bis brojol anak mlh tmbh cantikk dirawat ni si istri," imbuh akun @li****23.

Di sisi lain, netter ramai mengaku terpesona dengan kecantikan Indah yang dinilai mirip dengan sejumlah artis. Mulai dari Tamara Bleszynski dan Mikha Tambayong.

"Ko jd kaya Tamara Bleszynski waktu msh muda......😍," tulis akun @yo****ma. "Kalo di sandingkan dengan mika tambayong, bak pinang di belah 2," timpal akun @xi****03.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru