Kini Pisah, Kesepakatan HyunA dan DAWN Jika Putus Kembali Diungkit
Instagram/hyojong_1994
Selebriti
HyunA dan DAWN Putus

Setelah HyunA mengumumkan akhir dari hubungan asmaranya dengan DAWN, publik kembali menyorot kesepakatan mereka di masa lalu. Simak dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (30/11), HyunA membuat pengumuman mengejutkan di akun Instagram pribadinya. Dia menyatakan telah putus dari kekasih sekaligus tunangannya, E'DAWN.

Pengumuman ini sukses mengejutkan publik. Pasalnya, HyunA dan DAWN dikenal sebagai salah satu couple goals yang sudah melalui asam garam bersama untuk waktu yang lama.

Di tengah situasi ini, netizen kembali mengungkit pernyataan DAWN saat menjadi bintang tamu "Radio Star" pada 2019. Saat itu DAWN mengungkap kesepakatannya dengan HyunA jika putus di kemudian hari.

Mereka sepakat untuk tidak menghapus foto berdua yang mereka bagikan di media sosial. Seperti yang diketahui, HyunA dan DAWN memposting banyak sekali foto mesra di Instagram hingga kerap membuat publik baper.

Untuk ini, DAWN berkata, "Aku sudah membicarakannya dengan HyunA. Orang-orang di sekitar kita mengatakan kepada kita, 'Jika kamu putus setelah berkencan di depan umum, semua postinganmu akan tetap ada. Apa yang akan kamu lakukan dengan itu?'"


Dia melanjutkan, "HyunA berkata kepadaku, 'Jangan hapus foto kita bahkan jika kita putus'. Wajar jika anak muda berkencan dan kemudian putus, dan mungkin saja kita bisa berkencan lagi. Itu akan tetap menjadi kenangan yang baik. Jadi kupikir hal-hal seperti menghapus semua foto kami bukanlah gaya kami."

Kini Pisah, Kesepakatan HyunA dan DAWN Jika Putus Kembali Diungkit

Source: MBC

Tampaknya HyunA dan DAWN bersungguh-sungguh dengan kesepakatan tersebut. Sebab hingga berita ini dibuat, potret kebersamaan mereka masih terpajang rapi di akun Instagram masing-masing.

Sementara itu, HyunA dan DAWN mulai berkencan sejak tahun 2016 ketika DAWN masih berstatus sebagai trainee. Dua tahun kemudian mereka memutuskan untuk go public dan kompak meninggalkan agensinya, Cube Entertainment.

Mereka bahkan sempat bertunangan pada bulan Februari lalu. Kala itu mereka memamerkan cincin tunangan unik yang dirancang khusus menggunakan emas putih dengan batu opal 7 berlian dengan berbagai bentuk dan warna.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait