DAWN Resmi Lamar HyunA Secara Publik, Ini Jawaban Sang Kekasih
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Tangan DAWN yang mengenakan dua cincin warna-warni, dan HyunA dengan lembut meletakkan tangannya di salah satunya. Keduanya terlihat memiliki cincin yang sama di tangan kiri mereka.

WowKeren - Setelah sekian lama menjalin hubungan asmara, pasangan kekasih HyunA dan DAWN (E'Dawn) mengejutkan penggemar dengan postingan terbaru mereka di media sosial. Pasangan ini rupanya telah mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi dengan DAWN yang melamar sang kekasih secara publik.

Pada 3 Februari, DAWN mengunggah postingan di akun Instagram miliknya. Penyanyi solo tersebut menulis, "Menikahlah denganku" bersama dengan sebuah video. HyunA juga memposting video yang sama dan menjawab, "Tentu saja, ya."

Dalam video tersebut, terlihat tangan DAWN yang mengenakan dua cincin warna-warni, dan HyunA dengan lembut meletakkan tangannya di salah satunya. Keduanya terlihat memiliki cincin yang sama di tangan kiri mereka.

Dua cincin tersebut, satu berupa cincin emas tipis dan yang lain berupa cincin tebal dengan warna misterius, sangat indah. Tato jari HyunA dan DAWN juga tampak serasi. Penampilan pasangan manis dan mesra ini membuat hati para penggemar berdebar-debar.


Selain itu, HyunA juga membagikan postingan lainnya berupa foto dua cincin dalam wadah berbeda yang ditata agar sejajar. Dalam postingan ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengucapkan terimas kasih.

Hyuna dan DAWN memulai hubungan mereka pada 2016 saat DAWN masih berstatus sebagai trainee, lalu mengkonfirmasinya pada 2018 yang kemudian membuat mereka meninggalkan Cube Entertainment. Keduanya menandatangani kontrak eksklusif dengan P Nation, yang didirikan oleh PSY, pada Januari 2019.

Sementara itu, HyunA memulai debutnya sebagai member Wonder Girls pada 2007, tetapi mengundurkan diri dan memulai debutnya kembali sebagai member 4minute tahun 2009. Sejak itu, ia telah berdiri tegak sebagai penyanyi solo dengan membuat lagu-lagu hit seperti "Bubble Pop" DAWN memulai debutnya dengan grup Pentagon pada tahun 2016 dan mengundurkan diri dari grup tersebut pada November 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait