Kepribadian Asli Lee Yoo Mi 'All Of Us Are Dead' Diungkap Mantan Reporter Ini
Selebriti

Lee Yoo Mi sejauh ini adalah anggota pemeran yang paling disorot. Mengikuti 'Squid Game,' dia menarik perhatian di seluruh dunia dengan drama ini karena popularitasnya meledak.

WowKeren - Lee Yoo Mi semakin dikenal dengan membintangi tak hanya satu, tetapi dua series yang populer secara global, "Squid Game" dan "All Of Us Are Dead". Baru-baru ini, YouTuber Lee Jinho mengungkapkan kepribadian asli aktris tersebut.

Mantan reporter yang kini menjadi YouTuber dengan channel "Presiden Hiburan Lee Jinho" menyampaikan informasi baru tentang aktris Lee Yoo Mi. Hal tersebut disampaikannya lewat video yang diunggah di channel YouTube-nya pada tanggal 3 Februari.

"Drama satu lagi yang mendapatkan jackpot setelah 'Squid Game'. Ini tidak lain adalah seri Netflix 'All Of Us Are Dead,'" kata Lee Jinho. YouTuber tersebut kemudian beralih membicarakan Lee Yoo Mi yang memerankan karakter Nayeon di "All Of Us Are Dead".

"Lee Yoo Mi sejauh ini adalah anggota pemeran yang paling disorot. Mengikuti 'Squid Game,' dia menarik perhatian di seluruh dunia dengan drama ini karena popularitasnya meledak. Aktris itu saat ini telah memperoleh sebanyak 7 juta follower Instagram," kata Lee Jinho.


Dalam seri ini, Lee Yoo- Mi berperan sebagai orang egois yang hanya memikirkan dirinya sendiri. Namun, YouTuber Lee Jinho menjelaskan, "Itu sangat berbeda dari kepribadiannya yang sebenarnya (sebagai hasil dari temuannya). Setelah syuting, dia mengambil foto stiker dengan para pemain dan memberi mereka dorongan melalui pesan KakaoTalk."

Lee Jinho melanjutkan, "Anggota pemeran dengan usia yang sama dalam drama ini dikatakan memiliki hubungan yang sangat baik. Lee Yoo Mi terus menyemangati aktor lain dengan memposting komentar di Instagram mereka setelah drama tersebut menjadi hit."

Lee Yoo Mi memulai debutnya sebagai model CF pada tahun 2009 dan muncul dalam film "The Yellow Sea," "Park Hwa-young," "Young Adult Matters," drama "Squid Game," dan "365: Repeat The Year." Nayeon, karakter yang diperankannya, adalah orang yang hanya memikirkan keselamatan diri sendiri.

Setiap kali bencana zombie datang, Nayeon menunjukkan dirinya sebagai orang yang egois yang hanya mempedulikan dirinya dan konflik dengan kelompok teman karakter utama. Terutama, Nayeon adalah karakter yang mencurigai teman sekelas yang tidak terinfeksi zombie di awal drama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait