Anak Berbakti, Wi Ha Joon Jadikan Foto Orangtua Motivasi untuk Driving Force
Instagram/wi__wi__wi
Selebriti

Wi Ha Joon menjadikan orangtua sebagai motivasi untuk tetap melangkah maju dan bekerja keras. Bahkan Wi Ha Joon mengungkap bahwa orangtuanya adalah energinya.

WowKeren - Wi Ha Joon mengadakan wawancara dengan GQ Korea yang dibagikan lewat salah satu video di channel YouTube mereka, pada Selasa (29/11). Wi Ha Joon pun menunjukkan sikap berbakti dan sayang orangtua lewat jawabannya pada salah satu pertanyaan dari GQ Korea.

Dalam video wawancara tersebut, Wi Ha Joon beserta sejumlah artis lain, (CL, Zico, Jay Park dan Yoo Ah In) ditanya soal hal apa yang memotivasi mereka untuk tetap bergerak maju. Wi Ha Joon dengan cepat dan tegas langsung mengarahkan jabannya kepada orangtua.

"Motivasi yang membuat mu terus berlari (bergerak), aku memasang foto orang tuaku di status pesan dan menuliskan kekuatan driving force hidupku," ungkap Wi Ha Joon dalam video yang diunggah di YouTube pada Selasa (29/11) kemarin itu.


Dengan melihat wajah kedua orangtuanya, Wi Ha Joon tampaknya bisa kembali menumbuhkan motivasi diri untuk terus bekerja keras. Bahkan itu menjadi motivasi untuk driving force-nya.

Wi Ha Joon kemudian menyebut bahwa orangtuanya adalah energi yang memberikan sang artis dukungan dan dorongan saat sedang lelah. "Saya pikir energi yang mendukung hidup saya adalah orang tua saya," beber aktor yang semakin populer lewat perannya di "Squid Game" dan "Little Women" tersebut.

Dalam wawancara lebih jauh dengan GQ Korea, Wi Ha Joon juga berbagi cerita mengenai imej seksi yang ia dapat setelah membintangi "Squid Game". Apalagi kala itu Wi Ha Joon juga mendapat predikat sebagai salah satu orang paling seksi di TV yang ia terima dari Majalah People setelah membintangi "Squid Game". Wi Ha Joon rupanya sempat tidak suka dengan predikat seksi tersebut karena sering diejek oleh teman-temannya.

"Pria terseksi di dunia yang dipilih oleh majalah (People) setelah 'Squid Game', aku sangat tidak menyukainya'. Teman saya 'bintang dunia, bintang dunia'. Jika seperti itu sungguh 'Jangan begitu, apanya yang bintang dunia, jangan mengolok-olok ku' itu sebabnya," pungkas Wi Ha Joon dalam wawancara yang diterbitkan GQ Korea.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait