Siap Sambut Tahun 2023, Melly Goeslaw Tutup Tahun 2022 Dengan Rasa Syukur
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw tampaknya telah siap menyambut Tahun Baru 2023. Ia pun menutup tahun 2022 dengan memanjatkan rasa syukurnya kepada sang Pencipta alam semesta.

WowKeren - Saat ini telah memasuki bulan Desember, yang mana artinya, tahun 2022 akan segera berakhir. Kebanyakan orang juga telah menantikan pergantian tahun, tak terkecuali musisi papan atas Tanah Air Melly Goeslaw.

Melalui akun Instagram pribadinya, @melly_goeslaw, Melly menyampaikan rasa syukurnya atas segala hal yang ia dapatkan di tahun 2022. Ia pun mengisyaratkan telah siap untuk menyambut datangnya tahun 2023.

Photo-INFO

Instagram

"السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Hallo December ..... Bulan terakhir di tahun 2022..... Bersyukur untuk semua yang diberikan Allah SWT," ujar Melly Goeslaw, dilihat Jumat (2/12).

"Segala yang tak baik yang kita temui di tahun ini , jadikan saja sebagai pembelajaran berharga yang membawa kita menjadi lebih baik dan lebih baik lagi di tahun depan atas izin Allah SWT amiiin," lanjut Melly Goeslaw.


Dalam unggahan tersebut, Melly membagikan potretnya yang tengah memeluk suami tercintanya, Anto Hoed dengan latar belakang Menara Kembar Petronas. Hal ini menandakan bahwa Melly dan suaminya tengah berada di Malaysia.

Melihat potret mesra dan romantis Melly bersama suaminya itu lantas menuai respons adem dari warganet. "Pasangan kesayangan akuh @melly_goeslaw Mas @antohhoed Sehat terus Hoed fam 🙏🏼" ucap netter. "Cinta terindah adalah ketika suatu pasangan mendapatkan kemesraan dimasa tua❤️" tutur netter.

"Alhamdulilah senengx liat mb meli n suami.smg rmh tangga mereka slu samawa langgeng dunia pek akhirat.Aaamiun yaa roob.😍😍" kata netter lainnya. "Masya allah...sehat terus buat mbak dan mas anto," sahut netter.

Sementara dilihat dari unggahan Instagram Melly, diketahui bahwa ia tengah memiliki sebuah proyek di Malaysia. Adapun acara ini bertajuk "Ada Apa Dengan Melly?". Acara ini sendiri juga banyak diminati oleh masyarakat Malaysia.

Sosok Melly Goeslaw sendiri memang kerap mencuri perhatian publik. Selain karya-karyanya yang berhasil menyita perhatian, penampilannya pun kerap menjadi perbincangan publik. Terlebih belum lama ini ia menunjukkan perubahan drastis dari penampilannya pasca operasi untuk memangkas berat badannya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru