Belum Dibuka untuk Umum, Denny Cagur Sudah Mampir ke KWANGYA Jakarta
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur membagikan momen sudah mengunjungi KWANGYA yang ada di Jakarta pada Kamis (1/12) kemarin. Padahal diketahui, KWANGYA Jakarta belum dibuka untuk umum.

WowKeren - Postingan Denny Cagur belum lama ini sukses membuat heboh netizen, khususnya penggemar yang menyukai artis-artis dari SM Entertainment. Bukan tanpa sebab, Denny Cagur diketahui sudah mendatangi flagship store bernama KWANGYA.

Seperti diketahui, SM Entertainment menciptakan sebuah flagship store bernama KWANGYA dan akan dibuka di berbagai kota di seluruh dunia. Salah satunya di Jakarta, Indonesia.

Belum dibuka untuk umum, Denny Cagur mengaku sudah mampir di toko tersebut. Hal ini terlihat dari unggahan Denny Cagur di Instagram Story. Denny Cagur memperlihatkan penampakan depan toko KWANGYA yang ada di Jakarta.

Sebelum masuk, Denny Cagur menyebut tempat itu tampak keren dari luar. "Keren.." ucap Denny Cagur di Instagram Story pada Kamis (1/12).

Belum Dibuka untuk Umum, Denny Cagur Sudah Mampir ke KWANGYA Jakarta

Instagram Story


Denny Cagur kemudian masuk ke dalam toko dan memperlihatkan beberapa pernak-pernik dari artis di SM Entertainment. Fasilitas yang diberikan mulai dari light stick fandom artis, album CD dan masih banyak lain-lainnya.

Tak banyak komentar yang diberikan oleh Denny Cagur dalam unggahan tersebut. Denny Cagur hanya berkeliling sambil menunjukkan apa saja yang ada di toko tersebut.

Belum Dibuka untuk Umum, Denny Cagur Sudah Mampir ke KWANGYA Jakarta

Twitter

Sementara di platform Twitter, ada netizen yang kaget melihat Denny Cagur sudah mengunjungi toko tersebut. "Kaget banget denny cagur kesana. berarti hari ini jalur khusus influ sm seleb ya? Yg ke visit ke kwangya," ujar netizen.

"Kalo kesini bisa auto kalap, disini kayaknya bakal lumayan lengkaaap deh. Ayo simpan uangmu untuk dihabiskan disini bestie Cr. Igsnya dennycagur," ucap netizen lain.

Ada juga netizen yang mengungkapkan toko tersebut dibuka untuk umum pada tanggal 3 Desember 2022 besok. "Utk hari ini private event for influencer & artist, tgl 2 member ace yg dpt invitation, tgl 3 open for public *mjb," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait