Kaesang Latihan Ijab Kabul Sejak 6 Bulan Terakhir, Erina Gudono: Dia Tampan dan Pemberani
Instagram/erinagudono
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Erina Gudono membagikan foto tampan Kaesang Pangarep sebagai bagian dari foto prewedding. Dalam keterangan, Erina juga menyinggung soal doa dan penduduk langit.

WowKeren - Kaesang Pangarep disebut tampan dan berani oleh sang calon istri, Kaesang Pangarep. Bukan tanpa alasan, Kaesang ternyata sudah latihan melafalkan ijab kabul sejak 6 bulan lalu.

"Si calon suami yang bahkan sudah latihan melafalkan ijab kabul dari enam bulan lalu. Aku sebut dia tampan dan pemberani," tulis Erina Gudono di Instagram pada Sabtu (3/12).

Selain itu Kaesang sudah ikhtiar semaksimal mungkin jelang hari pernikahan dengan Erina. Kekinian Erina dan Kaesang hanya memperbanyak doa demi kelancaran pernikahan mereka pada 10 Desember mendatang.

"Ikhtiar nya udah maksimal, sekarang banyak berdoa ke arah bumi supaya diaminkan penduduk langit," ungkap Erina.


Dalam kolom komentar, Kaesang mengomentari ucapan Erina dengan pujian. Putra bungsu Presiden Jokowi ini juga menyinggung soal tradisi pingitan yang sedang dilakukannya bersama Erina.

"Sayang @erinagudono dipingit langsung bisa caption begini," kata Kaesang di kolom komentar.

Erina

Instagram

Dalam unggahan, Erina memajang dua potret tampan Kaesang yang berdiri tegak di depan mercusuar. Potret tersebut merupakan bagian dari foto prewedding ala drakor Kaesang bersama Erina. Sebelumnya Erina sempat menceritakan perjuangan foto prewedding dengan Kaesang yang ternyata dipenuhi dengan perjalanan berliku.

"Perjuangan kesini itu luar biasa banget. Karena siap siap jam 3 pagi subuh berangkat, jalan semua lagu ditutup, nyari puteran jauuuuh banget. Sampe sana banyak lalat dan serangga, hujan deres pula jadi penuh berlumpur. Tapi itu yang bikin perjalanannya jadi bermakna. Fotonya luar biasa tapi lebih luar biasa lagi cerita di baliknya," cerita Erina.

"Terimakasih calon suamiku yang selalu excited support dan akomodatif, serta tim yang luar biasa semangat bikin suasana selalu bahagia. What a meaningful experience I will cherish for life," sambung Erina.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait