Erina Gudono Pamer Foto Prewed Ala Drakor, Kaesang Pangarep: Masyaallah Gantengnya
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Setelah usung sejumlah konsep, kini Kaesang Pangarep kedapatan puji diriya sendiri saat sang calon istri, Erina Gudono bagikan foto prewed ala konsep drakor.

WowKeren - Tak lama lagi, Kaesang Pangarep bakal melepas status lajangnya. Kabarnya, Kaesang bakal menikah dengan wanita pujaan hatinya, Erina Gudono pada 10 Desember 2022 mendatang.

Jelang menikah, Kaesang dan Erina Gudono diketahui melakukan foto prewed. Menariknya, dua sejoli ini melakukan banyak foto prewed dengan mengusung berbagai konsep.

Terbaru, Kaesang dan Erina Gudono rupanya memilih untuk mengusung konsep yang berbeda dari sebelumnya. Pasalnya ia dan Erina Gudono terlihat tampil simpel dan romantis bak drama Korea.

Kaesang dan Erina Gudono pun tampak serasi dengan busana elegan. Pasalnya jika Kaesang tampil rapi dengan setelan jas berwarna cokelat, Erina Gudono tampak anggun dalam balutan gaun berwarna senada. Penampilan Erina Gudono ini pun tampak semakin menawan dengan riasan flawless di wajahnya.

Tak ketinggalan, Erina rupanya menyisipkan caption romantis di unggahannya kali ini. "Jangan biarkan aku pulang ke rumah yang bukan engkau," tulis Erina Gudono, Sabtu (3/12).


Postingan Erina Gudono itu rupanya langsung ramai diserbu netter. Menariknya di antara banyaknya komentar netter, terselip celetukan tak terduga dari Kaesang.

Rupanya Kaesang menceletuk soal parasnya dalam foto. "MasyaAllah gantengnya," tulis Kaesang sambil menandai akun Instagram pribadinya.

Celetukan Kaesang itu pun ramai ditanggapi netter. Banyak dari mereka mengaku terhibur sekaligus terkekeh dengan komentar Kaesang yang memuji dirinya sendiri itu.

"Oalah mas2 😂," tulis akun @fe*****ma. "Ganteng bingit looh 😂," komen akun @ki****13. "Ngarep banget di bilang ganteng 😂😂😂," sambung akun @sr*****ma.

Sementara itu, ramai netter mengaku terpesona dengan konsep foto Kaesang dan Erina kali ini. Pasalnya dalam foto, keduanya tampak serasi bak drama Korea alias drakor.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait