Demi Body Goals, Anya Geraldine Rela Bangun Pagi Pada Akhir Pekan Menuju Bogor
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membagikan aktivitasnya di akhir pekan yang terbilang aktif. Jika biasanya akhir pekan identik dengan bermalas-malasan, Anya justru melakukan aktivitas untuk menjaga body goals..

WowKeren - Anya Geraldine dikenal sebagai salah satu aktris dengan penampilan body goals yang membuat kaum hawa jadi iri. Tubuh ramping Anya tersebut tentunya tak ia dapatkan secara instan. Anya berkali-kali memperlihatkan kegiatan olahraganya mulai dari tenis, golf, gym hingga yoga.

Namun belakangan yang sering Anya lakukan adalah main golf. Bahkan terbaru, Anya rela bangun pagi di akhir pekannya hanya untuk main golf di daerah Bogor.

Anya

InstaStory

Dilihat lewat InstaStory, Anya tampak dalam perjalanannya menuju Bogor dengan memakai mobil. Ia terlihat memakai baju warna putih.

"Saturday tapi malah bangun pagi :)," tulis Anya Geraldine di InstaStory pada Sabtu (3/12). Dalam kesempatan itu, Anya tampil fresh dengan polesan make up dan lipstik pink yang ia kenakan.


Anya

InstaStory

Di unggahan lain, Anya memperlihatkan daerah dataran tinggi dengan rumput hijau tempatnya bermain golf. Tampak cuaca cerah seolah mendukung aktivitas golf yang dilakukan aktris 26 tahun itu.

Anya Geraldine

InstaStory

Kemudian barulah terlihat momen Anya bermain golf. Tampak Anya juga memakai topi untuk melengkapinya penampilan bermain golf. Ia juga memperlihatkan momen mengayunkan tongkat golf ditemani seorang pelatih yang saat itu berdiri di sampingnya.

Tampak Anya tenang dan fokus ketika berhasil memasukkan poin ketika memukul bola golf. Tentu saja olahraga yang dilakukan Anya tersebut demi menjaga tubuhnya tetap bugar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait