Sikap Perhatian Ayah Lesti Kejora pada Sang Putri dan Rizky Billar Tuai Sorotan
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Hubungan sempat diisukan tak baik usai heboh isu KDRT, sikap ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana pada sang putri dan Rizky Billar mendadak jadi sorotan warganet.

WowKeren - Meski telah kembali akur dan mesra, apapun yang berkaitan dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak pernah luput dari sorotan. Namun sayangnya, sering kali hal yang berkaitan dengan keduanya kini dikomentari miring oleh warganet.

Terlebih sempat mencuat kabar jika hubungan Rizky Billar dengan ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana menjadi renggang pasca isu KDRT. Namun tampaknya hal tersebut hanya sekedar rumor belaka.

Pasalnya dalam sebuah video yang beredar belum lama ini, Rizky Billar dan Endang Mulyana tampak akur. Bahkan Endang Mulyana menunjukkan sikap perhatiannya pada menantunya itu.

Rupanya pemandangan itu terlihat saat mereka mendatangi korban gempa Cianjur, Jawa Barat. Dalam video, Endang Mulyana semula membantu sang putri turun dari helikopter.

Tak cuma membantu Lesti, Endang Mulyana pun tampak mengulurkan tangannya untuk membantu Rizky Billar turun dari helikopter. Rizky Billar yang melihat sikap perhatian mertuanya itu pun langsung meraih tangan Endang Mulyana.


Video yang menunjukkan sikap perhatian Endang Mulyana terhadap Lesti Kejora dan Rizky Billar itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku salut dengan sikap perhatian Endang Mulyana terhadap Rizky Billar.

Pasalnya Endang Mulyana dianggap memiliki hati yang luas karena sikapnya itu. Netter pun mengaku senang sekaligus lega mendapati keduanya akur-akur saja.

"Masyaallah ayah kejora 😥," tulis akun @be*****22. "Masya allah seneng liatnya..sehat sehat kalian," komen netter akun @ka*****ka.

"Masya Allah besar sekali hatinya ini yang harus kita contoh. Tdk malah menghujat. Karna kita belum tentu lebih baik," ungkap akun @ti****ti. "Gak suka sama billar sih..tp klo liat2 gini salut juga sih buat ayahnya bisa berlapang dada," imbuh akun @an****fa.

Namun di samping itu, ada pun beberapa netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka sinis mendapati Rizky Billar tetap memiliki hubungan yang baik dengan ayah Lesti Kejora. Terlebih ia masih mendapatkan perlakuan hangat dari mertuanya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait