Peran Utama, Shin Hyun Bin Dianggap Diperlakukan Tak Adil di 'Reborn Rich'
jtbc
TV
Demam Reborn Rich

Meski karakter Shin Hyun Bin hanya muncul sebentar di penayangan perdana 'Reborn Rich', penonton memiliki ekspektasi tinggi karena wanita itu tampak tak kenal takut memperjuangkan keadilan.

WowKeren - Shin Hyun Bin diketahui ikut ambil bagian dalam "Reborn Rich" sebagai pemeran utama. Namun setelah 6 episode tayang, penonton mulai menganggap sang aktris mendapat perlakuan tidak adil dari tim produksi drama JTBC itu.

Dalam episode perdana "Reborn Rich", Seo Min Young (karakter yang dimainkan Shin Hyun Bin) diperkenalkan sebagai seorang jaksa berbakat. Dia dijuluki "malaikat maut Soonyang" karena terus-menerus mencoba menggali masalah konglomerat ini.

Itu sebabnya meski hanya muncul sebentar di penayangan perdana "Reborn Rich", penonton drama yang juga dibintangi Song Joong Ki memiliki ekspektasi tinggi terhadap karakter wanita yang kuat dan tak kenal takut yang memperjuangkan keadilan.

Namun karena plot reinkarnasi yang mengubah drama menjadi latar akhir tahun 90-an telah menurunkan pengaruh karakter Shin Hyun Bin. Dari "malaikat maut", dia sekarang hanya muncul sebagai mahasiswi yang mencintai keadilan tetapi tidak memiliki pengalaman kehidupan.


Penonton tidak tahu berapa lama episode yang harus terlewati untuk melihat Seo Min Young benar-benar memiliki peran sebagai pemeran utama wanita dalam "Reborn Rich". Pasalnya dari episode 2 hingga 6, Seo Min Young hampir tidak pernah muncul.

Satu-satunya jatah layar penting dari Seo Min Young adalah saat dia membantu Jin Do Joon (Song Joong Ki) menyadari seseorang menguping pembicaraan pria itu. Jatah layar Seo Min Young bahkan lebih sedikit daripada pemeran wanita pendukung lain.

Menurut karya asli webtoon "Reborn Rich", Seo Min Young nantinya akan menjadi asisten Hyun Woo (Song Joong Ki) dalam pertempuran untuk menggulingkan Soonyang. Namun sekarang drama telah berjalan 1/3 tayang, penonton ingin melihat eksistensi Seo Min Young yang lebih kuat.

Tentu saja, kemunculan Seo Min Young sedikit banyak bergantung pada penulis naskah "Reborn Rich". Shin Hyun Bin secara umum sebenarnya melakukan pekerjaan dengan baik meskipun dia kekurangan jatah layar.

Namun imej tangguhnya tidak terlalu meyakinkan. Dengan semua alasan ini, penonton merasa cukup tidak adil untuk Shin Hyun Bin ketika dia dikenal sebagai pemeran utama wanita, tetapi dia tidak muncul bahkan dalam dua poster utama "Reborn Rich". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait