Tim 'Reborn Rich' Akui Terkesan dengan Chemistry Song Joong Ki-Park Hyuk Kwon Saat Syuting di Turki
JTBC
TV
Demam Reborn Rich

Sebelumnya pada tanggal 27 November, episode terbaru 'Reborn Rich' meraih rating tertinggi, mempertahankan rekor sempurna melihat peningkatan jumlah penonton di setiap episode.

WowKeren - Baru-baru ini JTBC merilis video di balik layar terbaru untuk drama terbarunya “Reborn Rich” yang menampilkan Song Joong Ki dan Park Hyuk Kwon tengah syuting di Turki. “Reborn Rich” adalah drama fantasi yang menceritakan tentang Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol. Ketika meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga yang telah dia layani dengan setia, Yoon Hyun Woo terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon, dan berencana untuk mengambil alih perusahaan untuk membalas dendam.

Video di balik layar terbaru mengikuti Song Joong Ki dan Park Hyuk Kwon saat mereka melakukan syuting di Turki. Sambil memikirkan ide adegan, keduanya menikmati hidangan pizza yang lezat di sebuah restoran kecil dan menikmati sinar matahari. Saat istirahat, seseorang berjalan melewati keduanya dan menunjuk ke arah Park Hyuk Kwon sambil berkomentar, “Enam naga terbang!”


Song Joong Ki kemudian memberikan pandangan bingung kepada lawan mainnya sebelum mereka menyadari bahwa orang yang lewat itu adalah penggemar drama Park Hyuk Kwon tahun 2015 silam “Six Flying Dragons” membuat para pemain dan kru terdekat mulai bersorak menyadari popularitas sang aktor.

Kedua aktor tersebut kemudian berjalan-jalan di jalanan yang ramai dan mulai syuting lagi di taman lokal yang indah. Saat keduanya mungkin melakukan percakapan serius di layar, mereka bertindak seperti teman terbaik di antara setiap pengambilan gambar dan membuat kru terkesan dengan improvisasi kasual mereka.

Bahkan di akhir klip, Song Joong Ki merenungkan syuting mereka di Turki dan meminta penonton untuk menantikan adegan-adegan apik tersebut. Sebelumnya pada tanggal 27 November, “Reborn Rich” meraih rating tertinggi, mempertahankan rekor sempurna melihat peningkatan jumlah penonton di setiap episode. Menurut Nielsen Korea, episode keenam dari drama balas dendam fantasi tersebut mencetak rating nasional rata-rata 14,9 persen.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait