Teddy Syah Menikah Lagi, Intip 10 Potret Tampannya Jadi Model Majalah di Masa Muda
Instagram/memories__hits
Selebriti

Teddy Syah menuai sorotan usai resmi menikah lagi setahun lebih setelah Rina Gunawan meninggal dunia. Di sisi lain, diketahui Teddy Syah merupakan seorang aktor yang dulunya berkarier sebagai model era 90-an.

WowKeren - Teddy Syah menuai sorotan usai foto pernikahannya beredar di sosial media. Ia diketahui sudah resmi menikah lagi setahun lebih setelah Rina Gunawan meninggal dunia. Teddy Syah mempersunting sosok wanita cantik bernama Anne Kurniasih pada 27 November di Pasir Luyu Timur, Bandung. Keduanya mengadakan pernikahan secara tertutup dan tidak diliput oleh media.

Teddy Syah mempersembahkan mas kawin logam mulia 10 gram serta cincin berlian. Diketahui istrinya saat ini berprofesi sebagai seorang pengusaha di bidang kuliner. Sampai saat ini, Teddy Syah belum memberikan penjelasan lengkap soal momen pernikahannya dengan Anne.

Sementara itu, Teddy Syah merupakan model sekaligus aktor yang telah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 90-an. Teddy Syah memenangkan majalah ternama di tahun 1992. Hingga kini kini pun ketampanannya tak meluntur. Potret lawas Teddy Syah ini juga membuktikan jika dirinya mempesona sejak dini:

(wk/rosi)

1. Biasa Jadi Cover Buku Harian


Biasa Jadi Cover Buku Harian
Instagram/memories__hits

Di era jaman dahulu, model biasanya menjadi cover majalah, buku harian hingga Teka Teki Silang atau TTS. Teddy Syah juga sempat menjadi model di buku harian atau yang orang sering sebut binder. Tampak di masa mudanya, Teddy Syah ganteng maksimal.

2. Terjun ke Dunia Model Sejak 90-an


Terjun ke Dunia Model Sejak 90-an
Instagram/memories__hits

Teddy Syah memenangkan juara model Cover di tahun 1992. Kala itu usianya masih 18 tahun di mana ia telah terjun ke dunia hiburan sebagai model. Pada potret di atas, Teddy Syah menjadi cover majalah dengan nama lengkapnya. Rupanya sejak muda ia adalah sosok yang atletis lantaran menggemari beberapa jenis olahraga.

3. Pemotretan dengan Anjasmara cs


Pemotretan dengan Anjasmara cs
Instagram/happymemories85

Teddy Syah bersama para artis lainnya melakukan pemotretan untuk majalah MODE. Tak disangka, ia dan Anjasmara adalah rekan sejawat. Sementara dalam foto di atas, mereka kompak memakai busana mentereng warna jingga untuk pemotretan bersama dua model wanita lainnya. Tampak mereka berempat mengambil foto di tahun 1993.

4. Syah Brothers


Syah Brothers
Instagram/majalahkenangan

Keluarga Syah agaknya memang populer sejak dahulu. Kakak beradik ini sama-sama berkarier di dunia hiburan baik sebagai aktor maupun model. Pada momen di atas, Teddy Syah, Atalarik Syah dan Attila Syah diperbincangkan di Majalah GADIS dalam artikel OBROLAN.

5. Pemotretan Tahun 1994


Pemotretan Tahun 1994
Instagram/cover.gadis

Majalah GADIS merupakan salah satu yang populer di zamannya. Teddy Syah menjadi model untuk majalah tersebut dalam beberapa kesempatan. Kali ini ia mengisi cover edisi Annual 1995 dan melakukan pemotretannya pada Desember 1994.

6. Pemotretan Bersama Novita Angie


Pemotretan Bersama Novita Angie
Instagram/happymemories85

Teddy Syah memancarkan aura masa muda ketika menjalani pemotretan dengan Novita Angie. Keduanya mengisi Majalah SAMPUL edisi 16 yang dipublish tahun 1993. Saat itu usia Teddy Syah sekitar 19 tahun dan tampan menggemaskan.

7. Ala Couple dengan Elsa Mayori


Ala Couple dengan Elsa Mayori
Instagram/happymemories85

Dalam pemotretan Gadis Sampul dengan Ersa Mayori, keduanya memakai baju couple layaknya pasangan. Teddy Syah dan Ersa Mayori memakai busana jumpsuit dipadukan dengan kaos putih di edisi no. 4 tahun 1994 ini. Keduanya dikira memakai rok lantaran celana jaman dahulu memang pendek dan angle kamera membuatnya jadi terlihat demikian.

8. Pemotretan Tema Ngontel


Pemotretan Tema Ngontel
Instagram/happymemories85

Teddy Syah dan Teuku Ryan cukup sering menjalani pemotretan sebaagi cover majalah bersama. Dalam beberapa kesempatan keduanya juga bekerja sama dengan model wanita. Pada potret di atas, keduanya bak pasangan double ketika naik sepeda ontel.

9. Penuh Karisma


Penuh Karisma
Instagram/memories__hits

Di tahun 1992, Teddy Syah memenangkan cover boy majalah MODE. Tampak dalam foto, ia memiliki rambut yang khas dan agak mengembang. Pria kelahiran Surabaya 21 Juli 1974 ini memiliki tatapan yang tajam dan berkarisma.

10. Konsep Ceria


Konsep Ceria
Instagram/happymemories85

Masih dengan Anjasmara cs, Teddy syah mengambil tema yang ceria berbalut outfit mentereng. Tak hanya Teddy Syah yang mencuri perhatian dengan ketampanannya, namun juga Anjasmara. Di masa muda, suami Dian Nitami punya rambut ikal yang ikonik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru