Anya Geraldine Bagikan BTS Pemotretan Bareng Pevita Pearce, Perbedaan Tinggi Badan Bikin Salfok
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membagikan sederet foto bts pemotretan bersama Pevita Pearce dan Darius Sinathrya. Kecantikan Anya dan Pevita ramai mendapat sanjungan walah membuat netizen salah fokus.

WowKeren - Anya Geraldine membagikan sederet foto behind the scene (BTS) pemotretan bersama Pevita Pearce dan Darius Sinathrya lewat unggahan Instagram. Tampak dalam foto, ketiganya sedang berada di lapangan tenis. Terhitung ada 7 potret yang dibagikan Anya dalam unggahannya kali ini.

Di kesempatan itu, Anya tampil sporty memakai kaus berkerah warna biru muda yang dipadukan dengan rok mini warna putih. Rambut panjang Anya tampak diikuat rapi dengan menyisakan beberapa helai di bagian depan. Terlihat wajah pemain film "Selesai" itu dirias dengan polesan lipstik warna pink senada dengan warna jam tangan yang dipakainya.

Pevita yang ikut dalam pemotretan itu pun tak kalah tampil sporty. Pemain film "Sri Asih" itu memakai kaus tanpa lengan berkerah warna putih serta rok mini warna ungu. Sementara itu Darius tampil dengan kaus berkerah lenan panjang warna hitam seta celana pendek warna merah.


Di slide kedua memperlihatkan momen Anya yang duduk di antara Pevita dan Darius yang berdiri di belakangnya. Sedangkan di slide lainnya, tampak potret Anya bersanding dengan Pevita ketika memegang raket hingga duduk di kursi. "#bts," tulis Anya singkat di caption Instagram pada Minggu (27/11).

Anya

Instagram

Postingan Anya mendapat beragam respon dari warganet. Tak sedikit netizen menyoroti kecantikan Anya dan Pevita yang disebut tak tertandingi. "Udh deh komplot cntik pkonya kak anya sm pevita," kata akun @yuni***. "Anya ama pevita gaada obat," tambah akun @agus***.

Sementara itu ada juga warganet yang salah fokus menyoroti perbedaan tinggi badan Anya dan Pevita. Netizen takjub dengan tinggi badan Anya dibandingkan dengan Pevita.

"Pevita cuma gur sak pundake anya njirr," komentar akun @febri***. "Baru sadar Kak Anya kalo berdiri sama kak Pevita tinggian kak Anya sekarang gak merasa insecure pagi sama tinggi badan ," tambah akun @clx***. "Jangkung si anya euy, cik pang menerkeun lampu di imah euy eweuh taraje," tambah akun @dera***. "Kak Anya makan apa supaya tinggi?" kata akun @rili***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru