Pawang Rafathar Cipung, Mbak Lala Dan Sus Rini Pamer Momen Akur Kala Liburan Ala Sultan
Instagram/YouTube
Selebriti

Mbak Lala pengasuh Rafathar dan Rini Suster Rayyanza Cipung kompak pamer momen liburan ala sultan kala mereka ikut serta dalam liburan Raffi Ahmad & Nagita Slavina ke Qatar.

WowKeren - Keluarga kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan menuai banyak sorotan publik. Kedua putra pasangan tersebut yakni Rafathar dan Rayyanza alias Cipung juga telah menjadi idola baru di hati masyarakat.

Ketenaran keluarga Sultan tersebut ternyata juga menular ke para pengasuh Rafathar dan Rayyanza yakni Mbak Lala serta Sus Rini. Kedua pengasuh spesial itu bahkan turut serta dalam perjalanan Raffi dan Gigi ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022.

Kian menarik lantaran Mbak Lala membagikan keseruannya bersama Sus Rini selama berlibur ke Qatar. Dalam foto tersebut, Mbak Lala dan Sus Rini kompak berfoto bersama di hamparan padang pasir Qatar.

"Dibalik foto awal ada ending yang ngakakkk🤣🤣🤣 #kurangbrifing," tulis Mbak Lala melalui laman Instagram pribadinya, Senin (28/11).


Mbak Lala dan Sus Rini terlihat mengenakan gamis dan kerudung berwarna hitam. Keduanya terlihat bahagia dan tertawa lepas. Tak sedikit yang mengaku iri dengan Mbak Lala dan Sus Rini lantaran sudah bisa merasakan liburan layaknya Sultan.

Foto dan video postingan Mbak Lala itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang mengaku senang melihat kekompakkan dan sikap akur Mbak Lala bersama Sus Rini. Beberapa juga berceletuk jika keduanya adalah pawang hingga pengendali ATM keluarga Sultan Andara.

"Pawang2 atm mini bersatu," seru @di**. "Pengendali ATMnya Sultan Andara 😍," seloroh @sk**. "Para pawang beraksi 😂," ujar @wi**. "Ikut seneng liat mba Lala sama sus bareng-bareng terus😍 selalu akur ya kalian!!!!❤️," kata @nu**. "Pemegang pin ATM -nya Istana Andara," celetuk @ro**. "Kapolda dan paspampres akan menangis melihat ini😢.mentri pertahanan dan panglima jendral lagi rebahan di gurun pasir😂😂," canda @sa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait