Dikira Joshua Saat Rilis Lagu 'Nuansa Bening', Vidi Aldiano: Gue Juga Dulu Ngira Gitu
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano sudah 14 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Dalam hal ini, ia pun membagikan potret pertamanya terjun ke dunia musik lewat lagu 'Nuansa Bening'.

WowKeren - Penyanyi papan atas Vidi Aldiano diketahui memperingati 14 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Dalam hal ini, ia pun mengunggah potret dirinya saat pertama kali terjun ke dunia musik lewat lagu "Nuansa Bening".

Momen itu pun diunggah Vidi ke akun sosial medianya baik Instagram maupun TikTok. Dalam hal ini, Vidi juga menyampaikan terima kasih kepada para penggemar setianya yang selalu mendukung dirinya dalam berkarya di industri musik Tanah Air.

Photo-INFO

TikTok

"Dari 2008 sampai selamanya. Hari ini tepat 14 tahun lalu, gue merelease Nuansa Bening yang membawa gue ke dunia musik Indonesia," ujar Vidi, dilihat dari akun TikTok pribadinya, @vidi.aldiano, Selasa (29/11). "Thank you Vidies dan semua pihak yang sudah mendukung gue sedari dulu, kini, hingga nanti💙"

Pada kolom komentar tersebut lantas dibanjiri komentar beragam. Di antara banyaknya komentar yang ada dari warganet, ada satu yang mencuri perhatian, di mana mengira Vidi adalah Joshua Suherman saat merilis lagu "Nuansa Bening".


Photo-INFO

TikTok

Menariknya, Vidi pun memiliki penilaian yang sama dengan warganet itu. "jujur awalnya ngira vidi tuh joshua yang comeback soalnya mirip 😭🙏🏻 maap ya bang, saya salah orang waktu ituuuuuu huhu," ucap netter. "Gue juga dulu ngira gue Joshua…" balas Vidi.

Rupanya, ada juga warganet lain yang memiliki pikiran sama, bahkan ada yang mengaku hingga berdebat dengan sang ayah mengenai Vidi atau Joshua. "gara-gara lagu ini aku debat sama papa karena papa kira itu Joshua dan aku bilang Vidi 😂😂😂" ujar netter.

Lalu ada yang bercanda menuding bahwa yang ada di Music Video alias MV "Nuansa Bening" adalah memang Joshua. "apa jangan2 emang beneran joshua ya😶" kata netter bernadakan bercanda.

"😂 bang vidi bisa ajah," tutur netter. "astaga bca jokes ini jd teringat pak ridwan kamil, kayaknya vidi cocok kolabs sama beliau😂🤣🤣🤣🤣" sahut netter lainnya. "Ahahahha km tydack sndiri😂" timpal netter. "Sama 😂" kata netter. "Wkwk iya c** samaa," tutur netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait