Hyeri-Lee Jun Young Ungkap Adegan Favorit Hingga Poin Penting 'May I Help You'
MBC
TV

'May I Help You?' menceritakan Baek Dong Joo, seorang direktur pemakaman yang mengabulkan keinginan orang mati, dan sebagai Kim Tae Hee, yang menjalankan layanan tugas yang dimulai dengan biaya 100 won.

WowKeren - Menjelang paruh kedua drama “May I Help You?”, kedua pemeran utamanya yakni Hyeri dan Lee Jun Young pun memilih poin-poin penting dan adegan favorit mereka dalam drama. "May I Help You?" sendiri menceritakan tentang Hyeri sebagai Baek Dong Joo, seorang direktur pemakaman yang mengabulkan keinginan orang mati, dan Lee Jun Young sebagai Kim Tae Hee, yang menjalankan layanan tugas yang dimulai dengan biaya 100 won (sekitar 7 sen) per pekerjaan. Bersama-sama, keduanya bekerja sama untuk mewujudkan keinginan baik yang mati maupun yang masih hidup.

Untuk adegan terbaik dan paling berkesan, Hyeri memilih Episode 7 di mana Baek Dong Joo menghibur Kim Tae Hee. "Adegan di mana Dong Joo berkata kepada Tae Hee tentang masa lalunya, ‘Kau tidak perlu mengatakan apa-apa', muncul di benakku. Rasanya hangat karena Tae Hee seperti menebak perasaan (Dong Joo) yang tidak ingin mengungkapkan masa lalu," kata Hyeri.


Kemudian ketika melihat paruh kedua drama, Hyeri memilih romansa Baek Dong Joo dan Kim Tae Hee sebagai poin kunci. “Di bagian kedua, gambaran Tae Hee mengatasi lukanya melalui Dong Joo akan ditampilkan. Akan ada banyak momen manis Dong Joo dan Tae Hee di babak kedua. Kalian akan dapat menonton dengan hati yang berdebar-debar. Alasan mengapa Dong Joo bertemu dengan orang mati dan kebenaran di balik kematian Joon Ho (Kim Ha Eon) akan terungkap. Hubungan karakter kusut seperti takdir dan akan ada perubahan sebagai hasil dari kebenaran," tambahnya.

Sedangkan Lee Jun Young memilih adegan ruang gawat darurat masa lalu Tae Hee sebagai yang paling berkesan. "Urgensi Tae Hee ketika adik laki-lakinya Joon Ho masuk ke ruang gawat darurat karena kecelakaan mendadak sangat berkesan. Itu karena itu adalah adegan yang menampilkan masa lalu dan suasana Kim Tae Hee yang berbeda dari yang pernah kita lihat," katanya.

Sementara itu di paruh kedua, Lee Jun Young meminta pemirsa untuk fokus pada perubahan hubungan Dong Joo dan Tae Hee sebagai akibat dari saran dari orang-orang di sekitar mereka. "Di babak kedua, kalian akan secara resmi dapat melihat awal romansa (Tae Hee) dengan masa lalu Dong Joo dan Tae Hee, jadi alangkah baiknya jika kalian menantikannya," pungkasnya. Sedangkan episode selanjutnya dari "May I Help You?" akan tayang pada 30 November.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru