Kim Jong Kook Berubah Manis, Member 'Running Man' Diduga Sadar Kontroversi Bullying
TV

Pada episode terbaru 'Running Man', Kim Jong Kook menunjukkan sikap yang lebih manis. Belum lama ini, variety show terkenal itu kesandung kontroversi bullying.

WowKeren - Kim Jong Kook tampak berubah jadi lebih manis di episode terbaru "Running Man". Karena perubahan sikapnya, muncul dugaan para member tahu soal kontroversi bullying yang ditujukan pada mereka.

Dalam episode "Running Man" yang tayang pada Minggu (27/11), Kim Jong Kook terus menghujani pujian pada Ji Suk Jin. Bahkan pujian Kim Jong Kook sampai pada titik berlebihan.

Kim Jong Kook dan member "Running Man" lain diduga mengisyaratkan pada pemirsa bahwa mereka menyadari ada pro-kontra di kalangan penonton. Baru-baru ini, para member disorot atas komentar mereka pada Ji Suk Jin yang dianggap terlalu berlebihan dan kasar.

Segera setelah Ji Suk Jin muncul, Kim Jong Kook tiba-tiba memujinya. Secara khusus Kim Jong Kook mengomentari penampilan Ji Suk Jin.

"Hyung, kamu terlihat cantik hari ini. Kardiganmu cantik. Topimu juga sangat putih dan terlihat bagus untukmu. Kamu juga wangi," kata Kim Jong Kook.

Kim Jong Kook Berubah Manis, Member \'Running Man\' Diduga Sadar Kontroversi Bullying

Source: Gstarlive


Menerima pujian seperti itu pertama kalinya dalam 13 tahun, Ji Suk Jin dengan lucu menjawab, "Kamu sadar (dari rumor), ya? Hentikan. Jangan sadar."

Bahkan ketika Ji Suk Jin bercanda membuat pernyataan "sombong" pada bintang tamu Kim Ji Eun, Yoo Jae Seok berusaha menghentikannya.

"Jika kamu tampil di 'Running Man', orang akan mengenalimu bahkan jika kamu memakai topeng dan topi," komentar Ji Suk Jin.

Di sisi lain, Kim Jong Kook memihak Ji Suk Jin dan memintanya mengatakan apapun yang ingin dikatakan. Kepada Kim Ji Eun, Kim Jong Kook berkata, "Dia benar. Perhatikan baik-baik apa yang dia bilang. Ucapan bagus, hyung."

Mendengarnya, Ji Suk Jin tertawa dan mengaku lebih suka digoda. "Hentikan. Lebih baik kamu mengkritik/menggodaku sebagai gantinya," ujarnya.

Dengan ucapan macam itu, Ji Suk Jin menunjukkan bahwa dirinya sadar apapun yang dilakukan member "Running Man" terhadapnya tidak sungguhan. Mereka hanya bercanda dan persahabatan yang sudah berlangsung lama itu tetap solid meski diterpa rumor.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait