Atta Halilintar Heran Ameena Jadi Satu-satunya Bayi yang Diundang ke Ultah Cipung
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bertanya-tanya soal alasan mengapa hanya putrinya, Ameena yang diundang ke pesta ulang tahun Rayyanza Cipung. Padahal ada banyak pula anak-anak dari teman artis lainnya.

WowKeren - Sebelum berangkat ke ulang tahun Rayyanza alias Cipung, Ameena pamit terlebih dahulu kepada sang ayah, Atta Halilintar. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH, Senin (28/11), Atta sempat menanyai Ameena seolah menginterogasi putrinya yang disebut hendak kencan bersama seorang laki-laki.

Atta sempat dibuat heran karena kabarnya hanya Ameena yang diundang ke ulang tahun putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu. Seolah putrinya ini akan menjadi tamu spesial untuk Cipung.

"Mau kemana sih ini, pakai bajunya bagus banget di hari Minggu. Katanya dia diundang sama cowok, terus yang diundang cuma dia sendiri. Kan bayi ada banyak, katanya yang diundang Ameena doang ya? Emang mau kemana sih pakai baju princess gini?" ujar Atta Halilintar bertanya pada Ameena.

Atta Halilintar pun sempat menanyakan hal ini kepada sang istri, Aurel Hermansyah. Dari pertanyaan yang dilontarkan, agaknya Atta tidak tahu acara ulang tahun siapa yang akan didatangi Ameena dan Aurel.


Atta Halilintar Heran Ameena Jadi Satu-satunya Bayi yang Diundang ke Ultah Cipung

Source: YouTube

"Mau kemana sih sayang udah rapi-rapi gini? (Kok aku) nggak dikasih tahu," tanya Atta Halilintar. "Ulang tahun sahabatnya," jawab Aurel Hermansyah. "Oh, ulang tahun sahabatnya. Tiap hari kok kamu ulang tahun sahabat terus," saht Atta lagi.

Lantaran tidak bisa mengantar istri dan anaknya, Atta pun hanya mengantar sampai ke depan rumah. Sebelum berangkat, Atta kembali memastikan tamu undangan di pesta ulang tahun tersebut. Namun, ia lagi-lagi dibuat terkejut usai mengetahui fakta bahwa hanya Ameena, teman bayi yang diundang ke pesta ulang tahun Cipung.

"Sama siapa aja sayang bayinya?" tanya Atta. "Aku sih baru tahunya cuman ada Ameena," balas Aurel "Cuman Ameena doang? Nggak (cemburu) sih, maksudnya kok cuman Ameena doang yang diundang," ujar Atta bertanya-tanya.

Aurel Hermansyah sendiri tak tahu-menahu mengenai hal itu. Entah memang hanya Ameena satu-satunya teman bayi yang diundang ke ulang tahun Cipung, atau justru yang lain sudah menunggu di tempat acara.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait