Ditantang Buka Tali Pocong, Azka Corbuzier Malah Siksa Si 'Hantu'
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Azka Corbuzier mengaku tak tahu cara melepaskan tali pocong. Suasana yang semula tegang seketika diwarnai tawa saat Azka malah berakhir menyiksa si hantu jadi-jadian.

WowKeren - Azka Corbuzier, putra semata wayang Deddy Corbuzier baru mengunggah video terbaru di kanal YouTube-nya pada Sabtu (26/11). Dalam video tersebut, tampak Azka bersama Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, dan Nada Tarina Putri ditantang untuk masuk ke rumah hantu yang berisi banyak makhluk halus. Namun, tentunya hantu yang ada di sana tidak betulan alias orang yang didandani semenyeramkan mungkin.

Ada satu momen menarik kala Azka ditantang untuk membuka tali pocong salah satu hantu di sana. Lantaran tak tahu cara membuka tali pocong yang benar, Azka malah berakhir menyiksa si hantu. Bukannya melepas simpul pada tali, Azka justru menarik tali pada kain kafan yang ada di leher lewat muka si pocong.

"Ini gimana caranya (lepas tali pocong)? (Ditarik) ke atas? Maafin ya. Gimana caranya ini? Maafin ya," ujar Azka mengucap maaf berulang kali sembari mencoba melepaskan tali pocong tersebut.

Sabrina yang menyaksikan bagaimana Azka berusaha membuka tali pocong tersebut seketika tertawa. Mulanya Sabrina tampak takut dan mencoba berlindung pada Azka dari hantu-hantu palsu tersebut. Namun, ia tak dapat menahan tawa kala pocong yang coba dilepaskan tali kain kafannya oleh Azka malah tampak tersiksa.

Ditantang Buka Tali Pocong, Azka Corbuzier Malah Siksa Si \'Hantu\'

YouTube/Azka Corbuzier


"Bukan gitu, dibuka talinya. Pocongnya disiksa Azka," kata Sabrina sambil tertawa terbahak-bahak. Deddy Corbuzier dan Nada Tarina yang ada di sana juga ikut tertawa.

Sampai akhirnya Azka berhasil melepaskan tali pocong tersebut dengan penuh perjuangan. Bukan karena takut, tapi Azka sama sekali tak tahu cara melepaskan tali pocong.

Usai menyelesaikan misi tersebut, Azka dan rombongan pun keluar dari ruangan rumah berhantu. Lagi dan lagi Deddy dan Sabrina tak dapat menahan tawa kala menceritakan aksi kocak Azka saat melepaskan tali pocong ke arah kamera.

"Dia nggak ngerti copot. Pocong ada talinya, dikencengin sama dia talinya (ke leher si pocong)," tutur Deddy Corbuzier. "Nggak nggak, digerus sama dia. Ini tali, terus digerus sama dia muka pocongnya. Dia nggak ngerti, dia nggak tahu buka tali pocong," sahut Sabrina.

Sabrina Chairunnisa pun berseloroh jika mungkin pihak sekolah Azka Corbuzier bisa memberi tahu tentang pelajaran dasar membuka tali pocong kepada anak sambungnya itu. "Jadi, buat sekolah internasional kasih tahu. Dia (Azka) nggak tahu cara buka tali pocong, dia nggak pernah lihat pocong soalnya," pungkas Sabrina.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait