Suruh Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora, Pinkan Mambo: Cari yang Cakepan Dah
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan Mambo kembali bikin geger usai secara mendadak minta Rizky Billar yang kini sudah kembali mesra dengan Lesti Kejora untuk menceraikan istrinya itu.

WowKeren - Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora kini telah kembali mesra. Keduanya kembali mesra usai heboh isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Namun di tengah kemesraan keduanya itu, heboh Pinkan Mambo yang muncul dengan ucapan mengejutkan. Bagaimana tidak, ia mendadak meminta Rizky Billar untuk menceraikan Lesti Kejora.

"Billar aku suruh cerai. Karena aku anggap Billar itu nggak suka sama Lesti. Jadi menurut aku, Lesti jangan bucin, nanti kayak aku, 3 miliar hilang," kata Pinkan Mambo dikutip dari akun YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (28/11).

Pinkan Mambo kemudian mengaku sudah berteman baik dengan Rizky Billar. Karenanya ia menyarankan agar Rizky Billar benar-benar menceraikan Lesti Kejora. Terlebih menurut Pinkan Mambo, Rizky Billar seharusnya bisa mencari yang lebih cantik dari Lesti Kejora.


"Billar temen gue, temen baik. Tapi Billar kalau nggak suka sama Lesti menurut gue lu cari yang cakepan dah. Lesti mungkin nggak terlalu cakep ya buat Billar, tapi banyak duitnya. Hati-hati ama duitnya," seloroh wanita berusia 42 tahun itu.

Pinkan Mambo kemudian berpesan agar Lesti tak terlalu bucin. Pinkan bahkan berseloroh bahwa ia siap mencarikan pendamping bagi Lesti jika nantinya bercerai dengan Rizky Billar.

"Jadi cewek jangan bucin. Bukan cuma Billar cowok cakep di muka bumi ini. Ntar gue cariin Lesti," tutur Pinkan Mambo.

Yang mengejutkan, Pinkan Mambo mendadak menawarkan dirinya pada Rizky Billar. Ia rupanya bersedia menerima Rizky Billar jika nantinya sudah bercerai dengan Lesti Kejora.

"Sama gue aja Billar. Kalo gue mah bisa dipakai kapan pun, terserah. Billar ama gue pasti nunduk ama gue. Gua servis memuaskan lah ya," pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru