SEVENTEEN Kesampaian Konser di Tokyo Dome, Jumlah Hingga Cakupan Penonton Bikin Takjub
Twitter/pledis_17jp
Musik

Akhir pekan lalu, SEVENTEEN kesampaian menggelar konser di Tokyo Dome yang menjadi lokasi pertunjukan impian banyak artis lokal maupun internasional selama dua hari.

WowKeren - SEVENTEEN (II) akhirnya kesampaian konser di Tokyo Dome sebagai bagian dari tur "Be The Sun" kawasan Jepang. Seperti kebanyakan artis, S.Coups cs juga punya impian manggung di venue tersebut,

Pada 26 dan 27 November, SEVENTEEN yang terdiri dari S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino menghibur Carats Jepang di Tokyo Dome. Mereka juga berbagi momen bersejarah itu melalui streaming.

Lebih dari 100 ribu fans datang untuk melihat ikonser SEVENTEEN di Tokyo Dome selama dua hari. Selain jumlahnya mencapai ribuan penonton, rentang usia fans tak kalah bikin takjub. Penggemar SEVENTEEN ada dalam cakupan usia mulai dari usia belasan tahun hingga 60-an lebih.

Jepang menjadi salah satu negara yang menjadi persinggahan favorit SEVENTEEN. Selama mereka disibukkan dengan aktivitas di Jepang seperti comeback dan konser, pameran diadakan hingga transportasi umum disulap dengan atribut SEVENTEEN. Lantas apa alasan pelantun "_WORLD" ini begitu dicintai penggemar Jepang.


Penggemar dari berbagai usia sempat diwawancara media setempat soal kecintaan mereka pada SEVENTEEN. Mereka sepakat bahwa para member menyanyi dan menari dengan baik, kedekatan hingga kerja sama mereka dinilai jadi alasan kuat. Bahkan mereka ikut senang akhirnya idola mereka kesampaian manggung di lokasi impian banyak artis ini.

Seorang Carat berusia 50 tahun mengatakan, "SEVENTEEN adalah grup yang tidak memiliki alasan untuk tidak melakukannya dengan baik. Para member bilang mereka ingin mengadakan konser di stadion hari ini, dan aku akan melakukan perjalanan itu bersama mereka."

Carats Jepang pun beramai-ramai memberikan selamat untuk SEVENTEEN yang akhirnya bisa tampil di Tokyo Dome. "Selamat memasuki Tokyo Dome. Silakan terus promosi untuk waktu yang lama. Kami akan selalu mendukungmu. Kami mencintai SEVENTEEN!" seru mereka.

Sementara itu, SEVENTEEN tengah disibukkan dengan dome tur di 3 kota besar di Jepang yakni Osaka, Tokyo dan terakhir Nagoya. Pada 2020, mereka sempat merencanakan dome tour namun harus ditunda karena pandemi COVID-19. Belum lama ini, mereka telah merilis EP Jepang pertama mereka yang bertajuk "DREAM".

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait