Raffi Ahmad Mendadak Digeruduk Warga Twitter, Ada Apa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad tiba-tiba jadi perbincangan netizen di Twitter usai Rans Entertainment trending. Ini ada kaitannya dengan unggahan Raffi di Instagram belum lama ini.

WowKeren - Nama Raffi Ahmad mendadak jadi perbincangan warga Twitter usai Rans Entertainment trending pada malam hari ini, Senin (28/11). Sudah lebih dari empat ribu tweet berisi nyinyiran hingga pujian untuk Raffi Ahmad. Usut punya usut, semua ini dikarenakan unggahan Raffi di Instagram belum lama ini.

Unggahan yang dimaksud adalah saat Raffi membagikan video kala dirinya tengah berada di GBK Jakarta dalam acara relawan Presiden Jokowi pada Sabtu (26/11). Suami Nagita Slavina itu mengaku bahwa dirinya dan RANS memiliki peran di balik acara yang dihadiri 150 hingga 200 ribu orang tersebut.

"Alhamdulillah 150 ribu orang datang, RANS yang bikin, keren! Nusantara bersatu mantap untuk Pak Presiden," ucap Raffi Ahmad dalm video.

Raffi juga memuji kesuksesan acara tersebut melebihi ajang Piala Dunia Qatar 2022. Ia merasa bangga bisa terlibat dalam acara tersebut. "Ini lebih dari piala dunia guys," sambungnya.


Unggahan Raffi Ahmad ini pun sempat menuai cukup banyak kritik dari netizen. Netizen kompak mengungkapkan unek-unek mengenai acara tersebut seraya singgung aturan-aturan penempatan di GBK. Di mana sebelumnya beredar kabar jika GBK akan disterilkan untuk persiaan Piala Dunia U20, karenanya sejumlah konser dan acara-acara lainnya tidak diperkenankan menggunakan stadion utama di sana.

Raffi Ahmad Mendadak Digeruduk Warga Twitter, Ada Apa?

Source: Twitter

Terkait hal ini, warga Twitter pun menyerbu Raffi Ahmad. Diantara komentar yang nyinyir, justru lebih banyak yang memberi dukungan kepada ayah dua anak tersebut.

"Sabar ya aa Rafi Ahmad, kita tau aa pasti ga sekali dua kali ngalamin musibah gini. Biarin aja, mereka mah netizen ga ada kerjaan yang hobi nyari celah padahal ga ada untungnya. Mending aa rafi si pekerja keras sampe bisa sesukses ini ngebangun Rans Entertainment," ujar netter memberi dukungan pada Raffi.

"Menurut gue Rans Entertainment itu layanan digital yg netral sih, jadi wajar aja kalo banyak yg pakai jasa mereka🥲 semangat buat Rafi Ahmad❤️," pendapat lainnya. "Tetap dukung aa Rafi Ahmad bersama cipunggg. Orang-orang otaknya cuma politik doang sih, ada celah dikit malah jadi bahan gunjingan padahal ga ngaruh apa-apa ke dia maupun Rans Entertainment wkwk," ucap akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait