Biasa Disanjung, Raffi Ahmad Pamer Hasil Kerja Rans Entertainment Kini Malah Banjir Kritik
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bagikan sebuah video singkat perlihatkan suasana di GBK bersama orang nomer satu di Tanah Air. Dalam momen ini Raffi Ahmad sekaligus pamerkan bahwa EO acara tersebut digarap oleh Rans Entertainment.

WowKeren - Lagi-lagi Raffi Ahmad menjadi pusat perhatian publik. Nama Raffi sendiri sepertinya tak ada habisnya jadi bahan perbincangan lantaran dirinya menjadikan kehidupan pribadinya sebagai konsumsi publik.

Sejak beberapa tahun belakangan ini, Raffi kerap dapatkan banyak sanjungan dari sebagian besar masyarakat. Selain karena sosoknya yang rendah hati, Raffi juga dikenal begitu menyayangi keluarganya.

Hanya saja, pada salah satu unggahan terbaru Raffi ia mendadak dapatkan respons berbeda. Pada video ini, Raffi perlihatkan acara sekilas acara "Nusantara Bersatu" yang digelar di GBK, Jakarta dengan dihadiri ratusan ribu orang.

"Nusantara Bersatu" sendiri merupakan cara silaturahmi nasional gabungan relawan Presiden Joko Widodo atau biasa dipanggil Jokowi. Lewat unggahan ini Raffi pamerkan kemeriahan acara sekaligus hasil dari kerja Rans Entertainment yang dipercaya menjadi EO. "'Nusantara Bersatu'Alhamdulillah 150-200rb Yang hadir untuk PRESIDEN 🇮🇩 @jokowi 🇮🇩 Kerennnnn dan Bangga RANS berkesmpatan menjadi bagian untuk kesuksesan acara ini 🙏E.0 ~ @rans.entertainment," terang Raffi Ahmad dalam keteranagn video.


Sayangnya, postingan Raffi tersebut malah berujung kritikan. Netter kompak ungkapkan unek-unek mengenai acara tersebut seraya singgung aturan-aturan penempatan di GBK.

"Acara apaan ini ..semua yg dateng disedia kan sarana prasarana gratis ..,sementara dibelahan sana masih ada korban2 yg belum ditemukan akibat gempa ..itu stadion juga hrs nya ga boleh dipake ..disisi lain ada yang bawa2 spanduk utk 3 priode ..ampuun deh," komen seorang netter. "Woeeyy giliran ngamanin acara sepakbola dan konser di JIS polisi bilang gak siap berhadapan dengan 70rb penonton, tapi giliran acara politik polisi siap menghadapi dan mengamankan ratusan ribu massa.. lawak benerrr, inget Pancasila nomor 5 keadilan sosial bagi kaum politik," singgung yang lain.

"Kata nya gbk hrs steril buat persiapan pildun u20. Aff aja ga boleh....tp ini mungkin lebih," tambah lainnya. "Gbk gaboleh untuk sepakbola bolehnya untuk urusan politik sadja😂," sindir netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait