Celine Evangelista Tampil Bare Face, Dipuji Lebih Cantik Tanpa Make Up
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista baru saja membagikan potretnya saat mengenakan skin care, yang mana menunjukkan mukanya tanpa riasan wajah alias make up. Meski begitu, ia masih tampak sangat cantik.

WowKeren - Sebagai seorang artis, tentu saja menggunakan make up untuk menunjang penampilan mereka merupakan hal yang biasa. Akan tetapi, terkadang, ketika sang artis tersebut tampil di hadapan publik tanpa mengenakan make up, akan menjadi suatu hal yang dipermasalahkan, bahkan disebut cantiknya karena riasan wajah.

Namun hal berbeda justru terjadi pada Celine yang disebut lebih cantik tanpa menggunakan riasan wajah dibanding ber-make up. Hal ini terlihat pada unggahan Celine di Instagram pribadinya, @celine_evangelista.

Photo-INFO

Instagram

Pada unggahan tersebut, tampak Celine yang tengah mengenakan skin care di wajahnya yang tanpa riasan wajah. "Sudah Diverifikasi Ini lagi gak promosi tp sekedar sharing aja.. serum whitecell ini emang bener2 bagus bgt.. pentolan nya @msglowbeauty klo menurut aku sih.." bunyi keterangan pada unggahan Celine, Sabtu (26/11).

Meski begitu, Celine mengaku sempat tidak percaya diri kalau tampil di hadapan publik tanpa riasan wajah. "Yg tadinya ga pernah Pede klo gak makeupan klo pake ini jd pengen nya tanpa makeup terus biar org liat seglowing itu hasilnya 😍 hehehe," lanjut Celine.


"Cantik nya ngga pakai mekap 🙏" ujar netter. "Ga usah peke kg cantik,cheline," sahut netter. "Aku suka dech lihat dek cellin gk pake make up, cantinya natural bener bener fresss," puji netter. "Ini celine?? Beda anjir.. Cantik banget ini," timpal netter lainnya.

Bahkan ada netter yang menyebut kecantikan Celine tanpa riasan wajah itu mirip dengan istri pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo. "Kalo gak pakai make up mirip istri Cristiano ronaldo," kata netter.

Di sisi lain, tak sedikit juga yang menyebut bahwa Celine tampak lebih cantik natural tanpa mengenakan riasan wajah. "Lebih suka polos alami cantiknya," puji netter. "Cantikan jg gni natural," sahut netter lainnya.

Seperti yang diketahui, Celine Evangelista memang merupakan salah satu artis Tanah Air yang memiliki kecantikan alami berparas bule lantaran memiliki darah keturunan Italia. Maka tak heran, bila ibu empat nak itu memiliki paras yang rupawan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru