Felicya Angelista Bikin Gempar Usai Dapat Perlakuan Kelewat Manis Dari Song Joong Ki
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Interaksi manis Felicya Angelista dan aktor Korea Selatan Song Joong Ki kala berdiri di atas panggug dan ditonton banyak orang berhasil membuat jutaan fans merasa iri.

WowKeren - Aktris cantik Felicya Angelista berhasil mewujudkan impiannya untuk mendatangkan aktor Korea Selatan Song Joong Ki hadir ke Indonesia secara langsung. Keberhasilan Felicya itu dibuktikan dari terlaksananya meet and greet Song Joong Ki sebagai BA Scarlett Whitening hari ini, Sabtu (26/11).

Sebagai founder Scarlett Whitening, Felicya pun berkesempatan berdiri di atas panggung bersama Song Joong Ki. Sederet perlakuan manis Song Joong Ki pada Felicya pun berhasil membuat para fans dan rekan artis gempar.

Pasalnya, di tengah acara, Song Joong Ki terdengar memuji calon anak kedua Felicya dan Immanuel Caesar Hito sebagai bayi yang beruntung. Pujian manis itu diselingi dengan sentuhan tangan Song Joong Ki ke lengan Felicya.

"I think this baby is lucky (akur rasa bayi dalam perutmu sangat beruntung)," kata Song Joong Ki kepada Felicya.


Felicya pun sontak menunjukkan sikap salting usai Song Joong Ki memberikan kalimat manis untuknya. Ibu bakal dua anak itu tak kuasa menahan tawa dan rasa senangnya usai mendapat perlakuan manis dari seorang Song Joong Ki.

Video viral yang merekam interaksi Felicya dan Song Joong Ki itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengaku iri usai melihat keakraban Felicya dan Song Joong Ki.

Felicya juga disebut menang banyak usai berhasil berdekatan dan berinteraksi langsung dengan Soong Joong Ki. Aktris 28 tahun itu juga ramai dipuji hebat lantaran berhasil mengundang aktor sekelas Song Joong Ki.

"Omg, fely bruntung bgt๐Ÿ˜๐Ÿ˜," seru @ri**. "Kak felly menang banyak nihh.. ๐Ÿ˜," celetuk @su**. "Ku menangis๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข," seru @ol**. "Felly beruntung bnget si,bisa ngundang oppa๐Ÿ˜โค๏ธ๐Ÿ”ฅ," puji @ab**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru