MMA 2022: Performance LE SSERAFIM Dipuji yang Terbaik di Antara Semua Girl Grup
TV Report
Musik
Melon Music Awards 2022

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti aksi panggung LE SSERAFIM. Netizen kompak memberikan pujian untuk girl grup besutan Source Music tersebut.

WowKeren - Pada hari ini, Sabtu (26/11), ajang penghargaan musik Melon Music Awards 2022 diadakan di Gocheok Sky Dome di Guro-gu, Seoul. Di perhelatan tahun ini, LE SSERAFIM selain memenangkan Best Performer Award juga menghadirkan aksi panggung memukau.

LE SSERAFIM menampilkan lagu debut mereka, "FEARLESS", yang dibuka dengan opening dance dari Kazuha. Idol yang belasan tahun menekuni balet itu kemudian melakukan salah satu gerakan balet dengan mengesankan untuk menandai munculnya empat member yang lain.

Selanjutnya, LE SSERAFIM menampilkan "The Hydra" dan menunjukkan kemampuan dance mereka yang luar biasa lewat performance ini. Miyawaki Sakura dan kawan-kawan kemudian menyanyikan lagu terbaru mereka, "ANTIFRAGILE".

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti aksi panggung LE SSERAFIM. Netizen kompak memberikan pujian untuk girl grup besutan Source Music tersebut, bahkan menyebut mereka girl grup terbaik saat ini dalam hal performance.


"Gila, performance mereka benar-benar bagus," komentar netizen. "Aku tidak peduli dengan upacara penghargaan, tapi aku penasaran dengan panggung LE SSERAFIM.. Mereka yang terbaik," kata netizen lainnya. "Sudah lama sejak aku menonton performance di mana semua member menonjol," puji netizen.

"Serius, aku bukan fans LE SSERAFIM, tapi performance mereka bagus...kekeke. Aku akan menonton videonya lagi saat sudah diunggah," kata netizen. "Aku fans idol cowok, tapi akhir-akhir ini, panggung mereka adalah yang paling menarik (selain idolku)," komentar yang lain. "Performance mereka sangat bagus. Menurutku pribadi mereka perform yang terbaik di antara girl grup saat ini," imbuh lainnya.

Sementara itu, trofi Best Performance Award – Female diberikan kepada LE SSERAFIM. Girl grup beranggotakan lika orang tersebut membagikan pemikiran mereka, di mana mereka mengungkapkan betapa berartinya penghargaan tersebut.

"Terima kasih telah mengakui performance kami dan memberi kami penghargaan ini. Saat mempersiapkan 'ANTIFRAGILE', kami ingin diakui melalui performance kami. Ini lebih berarti bagi kami daripada penghargaan lainnya. Kami berterima kasih kepada CEO dan Produser agensi kami Bang Si Hyuk, yang selalu membantu kami. Kami akan melakukan yang terbaik di setiap performance," ucap member LE SSERAFIM.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait