Suga BTS Ajak Tamu Spesial Mabuk Bareng di Episode Perdana 'SUCHWITA'
Instagram/agustd
Selebriti

Suga BTS akan tampil dalam variety show terbarunya yang mengambil konsep minum santai bersama tamu spesial. ARMY tampak yakin jika tamu spesial yang masih dirahasiakan adalah RM.

WowKeren - Suga BTS sukses mengejutkan para ARMY dengan teaser variety show terbarunya yang bertajuk "SUCHWITA". Teaser tersebut dibagikan langsung oleh kanal YouTube BANGTAN TV pada 28 November 2022 waktu Korea Selatan (KST).

Dalam video berdurasu 53 detik tersebut, Suga terlihat sedang menuangkan minuman dan berbicara dengan seorang teman yang hanya separuh wajahnya masih dirahasiakan. Sementara single "Daechwita" diputar sebagai backsong dari teaser tersebut.

Suga dan teman spesialnya ini tampak saling menuangkan minuman beralkohol ke gelas kecil. Tak hanya minum bersama, keduanya juga saling bercerita. Meski wajah teman minum Suga tidak dibeberkan dengan jelas, namun para ARMY sudah bisa menebak jika itu adalah sang leader, RM BTS. Dilihat dari bentuk bibir dan suara tawa khas pemilik nama asli Kim Namjoon itu.

Suga BTS Ajak Tamu Spesial Mabuk Bareng di Episode Perdana \'SUCHWITA\'

Source: YouTube


Ya, RM BTS dicurigai akan menjadi tamu spesial pertama yang akan minum-minum bersama Suga di episode perdana "SUCHWITA". Tak lama setelah teaser ini dirilis, tagar NAMGI hingga Min Yoongi pun jadi trending di Twitter. Para ARMY mengaku sudah tidak sabar ingin menyaksikan episode perdana variety show tersebut.

ARMY penasaran mengenai topik seru apa yang diobrolkan Suga dan RM dalam kesempatan itu. Sampai-sampai keduanya tak berhenti tertawa lebar.

"SUCHWITA" sendiri adalah permainan kata yang menggabungkan nama Suga dengan single sang idol yang berjudul "Daechwita", sekaligus menciptakan akronim "슈 취 타", yang dapat digunakan untuk membuat frasa bahasa Korea untuk "Waktunya Mabuk Bersama Suga". Sementara itu, episode perdana variety show ini akan tayang pada tanggal 5 Desember 2022 pukul 10 malam KST.

Sementara itu, BTS akan fokus pada kegiatan individu hingga tahun 2025 mendatang. Hal ini dikarenakan para member akan menjalani wajib militer secara berurutan, dimulai dari member tertua Jin, yang dipastikan akan berangkat pada 13 Desember mendatang. Suga sendiri diperkirakan akan merilis album solonya pada tahun 2023 mendatang sebelum memulai wamil.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait