Nagita Slavina Terharu, Sus Rini Justru Minder Beri Kado Murah ke Rayyanza Cipung
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Nagita Slavina disebut terharu usai mengetahui kado ulang tahun spesial yang disiapkan Sus Rini untuk Rayyanza. Sementara di sisi lain, Sus Rini justru sempat malu memberikan kado tersebut.

WowKeren - Rayyanza, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja berulang tahun yang pertama pada Sabtu (26/11) lalu. Balita menggemaskan yang biasa disapa Cipung itu mendapat banyak kado dan kejutan dari keluarga serta orang-orang terdekatnya.

Salah satunya yang menjadi sorotan adalah kado dari pengasuh Rayyanza, Sus Rini. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita disebut terharu usai mengetahui kado spesial yang telah disiapkan Sus Rini untuk Rayyanza. Di video tersebut, Gigi (sapaan akran Nagita) tampak sibuk membuka satu per satu kado Rayyanza dari orang-orang.

Nagita terlihat gembira dan tak lupa mengucapkan terima kasih lantaran banyak yang sayang dengan putranya. Berbagai kado mulai dari yang harganya murah hingga mahal didapat oleh Rayyanza. Namun, ada satu kado yang cukup menyita perhatian publik. Yakni, kado sederhana yang telah disiapkan Sus Rini untuk Rayyanza.

Lewat unggahan terbaru di Instagram-nya, Sus Rini memberikan kado tersebut saat hanya berdua bersama Rayyanza. Ia meminta maaf kepada Rayyanza karena kado yang diberinya tidak seberapa jika dibandingkan kado-kado mahal lainnya. Kado dari Sus Rini tersebut berupa tempelan kulkas berbentuk huruf A sampai Z dan angka 0 hingga 9.


"Masyaallah tabarakallah, Rayyanza maaf yach kado dari cus gk ada nilai'y tapi percayalah ini adalah kunci untuk menjadi ank pintar dengn mengenal hurup A-z 0-9," tulis Sus Rini sebagai keterangan unggahannya, Minggu (27/11).

Tak hanya itu, Sus Rini juga seolah membuat percakapan antara dirinya dan Rayyanza di kolom caption. Di situ, Sus Rini membeberkan alasannya memberi Rayyanza kado tersebut. Selain untuk belajar, Sus Rini juga ingat betul jika Rayyanza sering tertarik dengan tempelan kulkas yang belakangnya terdapat magnet.

"1 buat beajar biar jadi pintar, 2 Rayyanza suka copot" tempelan kulkas. Ini juga bisa tempel di kulkas," tutur Sus Rini.

Sus Rini juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya baru memberikan kado tersebut kepada Rayyanza saat hanya berdua, bukan bersamaan dengan para tamu undangan saat di pesta ulang tahun. Itu dikarenakan Sus Rini malu lantaran kado yang dibelinya untuk Rayyanza tidak mahal.

"Kalau dikasih kemarin cus malu banyak orang, kado cus murmer, kalau disini cuma ada cus & Rayyanza..😄," pungkas Sus Rini.

Unggahan Sus Rini ini pun sontak mendapat banyak ucapan terim kasih dari warganet. Netter berterima kasih lantaran Sus Rini tampak sangat menyayangi Rayyanza dengan tulus.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait