Cipung Curi-Curi Pandang ke Ameena, Raffi Ahmad Disebut Sudah Tak Terkenal Lagi-Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung yang tak henti curi-curi pandang pada Ameena. Selanjutnya ada Raffi Ahmad yang disebut sudah tak terkenal.

Berita dari Sus Rini pengasuh Cipung yang sifat aslinya membuat Rafathar Malik Ahmad ikutan oleng. Terakhir ada Jungkook BTS yang berekspresi ketika jalan menuju panggung opening Piala 2022. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Boncengan Lagi, Rayyanza Cipung Tak Henti Curi-Curi Pandang Ke Ameena

Cipung

InstaStory

Kabar pertama datang dari pesta ulang tahun Rayyanza Cipung yang dihadiri oleh keluarga dekat serta rekan-rekan akrab Raffi Ahmad dan Nagita Slavina khususnya yang memiliki buah hati masih bayi atau balita. Putri pertama dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta menjadi salah satu yang hadir.

Cipung dan Ameena pun tampak kembali bermain bersama. Cipung terlihat asyik naik motor kecil biru miliknya dan kemudian Ameena kembali dibonceng olehnya. Cipung terlihat terus memperhatikan Ameena dengan melihat ke belakang. Putra kedua Raffi dan Nagita ini kemudian sampai berusaha untuk meraih wajah Ameena.

Namun, Ameena sontak langsung dijauhkan dari Cipung oleh Nagita karena takut tidak sengaja dilukai. Adik dari Rafathar Malik Ahmad itu masih memperhatikan Ameena ketika digendong.

2. Lebih Sering Urus Nagita Slavina, Rafathar, Rayyanza, Merry Sebut Raffi Ahmad Sudah Tak Terkenal

Merry Raffi

YouTube

Berikutnya ada Raffi Ahmad yang memboyong seluruh keluarganya pergi ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022. Dalam hal ini, ia juga turut mengajak asisten pribadinya yakni Merry.


Merry sendiri merupakan salah satu asisten pribadi Raffi yang telah bekerja dengannya dari lama. Namun kini, Merry disebut lebih sering mengurus keperluan istri hingga anak-anak Raffi yakni Nagita Slavina, Rafathar, dan Rayyanza. Tak ayal, hal ini membuat Raffi tampak sedikit kesal.

Di sisi lain, Merry mengungkapkan alasan lebih mengurus Gigi panggilan akrab istri Raffi, Rafathar dan Rayyanza. Menurutnya, Raffi Ahmad sudah tak lagi terkenal. Lalu Raffi menyebut bahwa Merry kini lebih sering mengurus keperluan Gigi dan dua putranya dibanding dirinya. "Lu udah enggak ngurusin gua sekarang, lu ngurusin Gigi, udah males," ujar Raffi sembari menunjukkan ekspresi kesal.

3. Sifat Asli Rini Pawang Rayyanza Cipung Bak Ketua Geng Ambyar, Rafathar Ikutan Oleng

Sus Rini

InstaStory

Selanjutnya ada Rini Perdiyanti alias Sus Rini yang dikenal sebagai pengasuh Rayyanza alias Cipung. Ia kerap dipuji sebagai pawang dari Cipung karena biasa membuat putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu rajin belajar di tengah liburan.

Namun jika biasanya dikenal sebagai sosok yang serius, sifat asli Sus Rini yang ternyata kocak nan ambyar rupanya terkuak. Dibocorkan salah satu pegawai Rans, Livia Junita, Sus Rini ternyata suka mengarahkan gaya saat sedang sesi syuting atau pemotretan.

Dalam video, tampak Sus Rini mengajak pengasuh Rafathar, Lala, dan Livia, bergandengan tangan. Tampil cantik berhijab, Sus Rini bak sosok ketua geng tampak mengajak Lala dan Livia untuk lari-larian di pasir.

4. Ekspresi Jungkook BTS Jalan Menuju Panggung Opening Piala Dunia 2022 Disorot

Jungkook

Naver

Terakhir ada Jungkook yang beberapa waktu lalu membuat sejarah baru dengan mengisi pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Baru-baru ini, FIFA masih memanjakan fans dengan menghadirkan video ketika member BTS itu berjalan menuju panggung.

Dalam video yang hanya berlangsung beberapa detik itu, Jungkook menampilkan ekspresi penuh percaya diri ketika mengambil microphone dari staf dan berjalan memasuki area stadion. Idol ganteng itu sama sekali tidak terlihat gugup sama sekali.

Sebelum mendapat instruksi memasuki arena tengah stadion, Jungkook juga masih sempat menggerakkan tubuhnya seolah melakukan pemanasan. Momen cowok kelahiran tahun 1997 itu berjalan penuh percaya diri sebelum tampil ini menuai sorotan dari netizen.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait