Sifat Asli Rini Pawang Rayyanza Cipung Bak Ketua Geng Ambyar, Rafathar Ikutan Oleng
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Pengasuh Rayyanza Cipung, Rini Perdiyanti, dikenal sebagai sosok yang serius serta disiplin. Namun di momen liburan, staf Rans Entertainment sempat membocorkan kelakuan kocak Sus Rini yang sampai ditiru Rafathar.

WowKeren - Rini Perdiyanti alias Sus Rini dikenal sebagai pengasuh Rayyanza alias Cipung. Ia kerap dipuji sebagai pawang dari Cipung karena biasa membuat putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu rajin belajar di tengah liburan.

Namun jika biasanya dikenal sebagai sosok yang serius, sifat asli Sus Rini yang ternyata kocak nan ambyar rupanya terkuak. Dibocorkan salah satu pegawai Rans, Livia Junita, Sus Rini ternyata suka mengarahkan gaya saat sedang sesi syuting atau pemotretan.

"Idenya sus pokoknya kalau ada video lari-larian gini," ujar Livia yang juga dijuluki pawang cantik Cipung itu. "Ha ha ha."

Instagram

Aksi Ambyar Sus Rini cs dan Rafathar


Dalam video, tampak Sus Rini mengajak pengasuh Rafathar, Lala, dan Livia, bergandengan tangan. Tampil cantik berhijab, Sus Rini bak sosok ketua geng tampak mengajak Lala dan Livia untuk lari-larian di pasir.

Namun tak disangka, Rafathar ternyata ikutan bertingkah kocak ala Sus Rini, Lala dan Livia. Memakai piyama, Rafathar mendadak muncul disela-sela momen Sus Rini cs berlarian. Ia ikutan oleng dan beraksi lucu saat sedang berlari dengan gaya slow motion hingga nyaris menabrak trio pawang Rans itu. Tak dipungkiri, aksi pemotretan di gurun pasir Qatar ini auto ambyar karena aksi lucu Rini cs dan Rafathar.

Sementara itu, Sus Rini sempat memicu reaksi haru fans di momen ulang tahun Cipung ke-1 pada 26 November. Menyambut hari spesial itu, Sus Rini mengungkap pesan bijak buat Cipung.

"Masyaallah, Barakallah fii umrik Rayyanza, tak ada kado istimewa dari sus, karena Rayyanza udh yg teristimewa hanya Doa terbaik buat Rayyanza semoga menjadi ank soleh, makin pintar, bisa membahagiakan mamah papah, menjadi kebanggan 1 indonesia, sehat terus & bahagia selalu," kata Sus Rini. "Terimakasih ya Allah sudah mempertemukan sy dengn Rayyanza, terimakasih Rayyanza sudah menjadi pelangi dalm perjalanan hidup sus, semoga ini menjadi awal kebahagian sus & kel..🤲🙏 YaAllah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait