10 Potret Perjalanan Cinta Son Ye Jin dan Hyun Bin Yang Kini Resmi Jadi Orangtua
Selebriti

Pada Minggu (27/11), Son Ye Jin melahirkan buah cintanya dengan Hyun Bin yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Kini telah resmi menyandang status sebagai orangtua, lantas seperti apa potret perjalanan cinta keduanya?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan kondang Son Ye Jin dan Hyun Bin. Pada Minggu (27/11), Son Ye Jin melahirkan buah cintanya dengan Hyun Bin yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar ini sendiri disampaikan oleh seorang petinggi di agensi sang aktris, MS Team Entertainment kepada News1.

Baik ibu maupun bayi dilaporkan sehat. Sebelumnya Son Ye Ji diprediksi melahirkan pada bulan Desember mendatang. Sehingga kabar bayi dan ibu sehat sukses menghalau perasaan khawatir penggemar Son Ye Jin. Kala itu, jenis kelamin buah hati Son Ye Jin dan Hyun Bin pun telah dibeberkan laki-laki.

Pasangan yang akrab disebut BinJin couple ini melangsungkan pernikahan keduanya pada Maret tahun ini. Keduanya digadang-gadang sebagai pasangan yang dicintai oleh publik. Kini telah resmi menyandang status sebagai orangtua, lantas seperti apa potret perjalanan cinta Son Ye Jin dan Hyun Bin? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Pertemuan di 'The Negotiation'


Pertemuan di 'The Negotiation'
hancinema

Di tahun 2017, Son Ye Jin dan Hyun Bin dipertemukan kembali sebagai lawan main di film "The Negotiation". Sempat beredar rumor bahwa Hyun Bin bersedia membintangi film tersebut karena Son Ye Jin didapuk menjadi aktris utamanya. Di balik layar, keduanya terlihat akrab dan beberapa kali bersama.

2. Terseret Rumor Kencan


Terseret Rumor Kencan

Di tahun 2019, Son Ye Jin dan Hyun Bin dikabarkan berkencan usai kedapatan belanja bersama di sebuah supermarket di Amerika. Dalam foto yang beredar, keduanya memakai busana serba hitam lengkap dengan topi. Akan tetapi Son Ye Jin dan Hyun Bin kompak membantah rumor tersebut dengan mengatakan bahwa pertemuan itu hanya kebetulan.

3. Main Drama Bareng


Main Drama Bareng
tvN Drama

Di tahun 2020, Son Ye Jin dan Hyun Bin kembali dipertemukan lewat drama "Crash Landing on You" sebagai pemeran utama. Rumor kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin semakin santer terdengar usai keduanya didapuk sebagai pasangan di drama tersebut. Banyak yang curiga bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin telah berkencan saat syuting karena terus menunjukkan interaksi manis layaknya sepasang kekasih.

4. Resmi Bersama


Resmi Bersama

Pada 1 Januari 2021, Dispatch melaporkan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah berpacaran. Media tersebut juga menyertakan bukti bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin telah berkencan selama 8 bulan lamanya kala itu. Menyusul pengungkapan hubungan mereka oleh Dispatch, Hyun Bin dan Son Ye Jin kompak mengkonfirmasi melalui agensi masing-masing bahwa hubungan keduanya dimulai setelah "Crash Landing on You" berakhir. Resmi bersama, keduanya sempat beberapa kali terciduk berkencan.

5. Pengumuman Pernikahan


Pengumuman Pernikahan
tvN Drama

Pada 10 Februari tahun ini, publik dibuat terkejut akan kabar pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Keduanya merilis pernyataan terpisah di Instagram mereka masing-masing yang mengumumkan bahwa pasangan kekasih ini akan melangsungkan pernikahan. Kabar ini langsung disambut hangat oleh para penggemar dan banjir ucapan selamat. Bahkan tvN mengunggah still cut "Crash Landing on You" Son Ye Jin dan Hyun Bin di atas sebagai bentuk dukungan.

6. Resmi Menikah


Resmi Menikah
Instagram/vast.ent

Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi menikah pada 31 Maret 2022. Tak hanya berlayar di "Crash Landing on You", kisah asmara couple kesayangan pecinta drakor ini akhirnya juga berlabuh di dunia nyata. Keduanya tampil serasi dan bahagia di momen pernikahan. Digelar tertutup, dokumentasi pernikahan keduanya menjadi langka. Akan tetapi beberapa waktu kemudian, pihak agensi Hyun Bin mengunggah potret pernikahan yang bak negeri dongeng.

7. Bulan Madu


Bulan Madu

Pasangan tersebut kemudian pergi bulan madu di Amerika Serikat. Dalam foto yang beredar, keduanya terlihat mengenakan pakaian olahraga yang nyaman, berjalan bergandengan tangan di jalan. Son Ye Jin dan Hyun Bin mengenakan sepatu couple. Hanya dari belakang, dapat melihat dua bintang menikmati kebahagiaan pengantin baru.

8. Son Ye Jin Hamil


Son Ye Jin Hamil
Luxury

Pada 27 Juni 2022, Son Ye Jin mengumumkan secara langsung kabar kehamilannya ke publik. Bintang drama "Thirty Nine" tersebut mengumumkan pada penggemar tentang kehamilannya lewat Instagram pribadinya. Son Ye Jin tampak menyembunyikan baby bumpnya namun saat melakukan pemotretan dengan Valentino perutnya terlihat menonjol. Tampak Son Ye Jin memakai busana pink fanta khas Valentino.

9. Masa-masa Kehamilan Son Ye Jin


Masa-masa Kehamilan Son Ye Jin
Instagram/yejinhand

Di masa-masa kehamilannya, Son Ye Jin sering mengunggah potret makanan di laman Instagram pribadinya. Ia juga menjaga privasinya dan tak memperlihatkan baby bump nya ke publik. Namun sempat beredar foto Son Ye Jin dengan baby bump yang menonjol ketika menghadiri acara temannya.

10. Resmi Jadi Ortu


Resmi Jadi Ortu
tvN Drama/Instagram/vast.ent

Kini Son Ye Jin dan Hyun Bin resmi menjadi orangtua. Keduanya menyambut seorang putra pada Minggu, 27 November 2022. Son Ye Jin dan buah hatinya dipastikan sehat. "Son Ye Jin melahirkan seorang putra hari ini," ungkap petinggi MS Team Entertainment. "Baik ibu dan anaknya sehat," terang agensi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait