Son Ye Jin Umumkan Pernikahan Banjir Ucapan Selamat Dari Rekan Artis
Instagram/jtbcdrama
Selebriti

Kabar pernikahan Son Ye Jin dengan Hyun Bin menjadi ramai diperbincangkan mengingat keduanya memiliki perjalanan asmara yang manis. Termasuk mendapat ucapan selamat dari rekan-rekan sesama artisnya.

WowKeren - Pasangan selebriti Son Ye Jin dan Hyun Bin baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menikah pada bulan Maret. Banyak teman selebritasnya turun ke Instagram untuk memberi selamat padanya atas berita bahagianya ini.

Pada 10 Februari, baik Hyun Bin dan Son Ye Jin merilis pernyataan terpisah di Instagram mereka masing-masing yang mengumumkan bahwa pasangan kekasih ini akan melangsungkan pernikahan. Seperti diketahui, keduanya mulai berkencan setelah membintangi bersama dalam drama hits "Crash Landing on You" dan mereka secara terbuka mengonfirmasi hubungan mereka pada Januari 2021.

Tak lama setelah itu, unggahan Instagram Son Ye Jin dibanjiri komentar ucapan selamat dari para penggemar—serta beberapa teman dekat selebritinya. Salah satunya dari Song Yoon Ah yang mengekspresikan kegembiraannya dengan ucapan selamat. "Yejin kita, mari kita bicara saat kita bertemu," tulis sang aktris.

Lalu ada pula Lee Jung Hyun dengan antusias menulis, "Yay~~~ Yejinnie kami, aku sangat terharu! Kamu dan Bin akan menjadi pasangan suami istri yang sangat, sangat serasi."


Son Ye Jin Umumkan Pernikahan Banjir Ucapan Selamat Dari Rekan Artis

Sumber: Instagram

Kemudian Oh Yoon Ah yang dengan penuh kasih berkomentar, "Yay, selamat, Yejin, aku sangat bahagia untukmu!!! Bin, tolong buat Yejin kami bahagia!!!"

Terlepas dari itu, kemudian Lee Min Jung juga menanggapi dengan bercanda berkomentar dengan komentar lucu dan hangat. "Boom boom boom, ini adalah suara kegembiraan yang menggembirakan: boom boom boom boo roo boom boom,"

Dalam pernyataan resminya, baik Son Ye Jin dan agensi Hyun Bin VAST Entertainment mengungkapkan bahwa acara pernikahan mereka akan digelar secara tertutup. Keduanya juga mengumumkan bahwa melangsungkan pernikahan tidak berdasarkan karena Son Ye Jin sedang hamil.

Sementara itu, drama terbaru Son Ye Jin bertajuk "Thirty Nine" JTBC akan segera menayangkan episode perdananya. Di drama ini, ia akan beradu akting dengan Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait