Son Ye Jin Diperkirakan Lahiran Desember, Hyun Bin Belum Tahu Kapan Berangkat ke Latvia
Selebriti

Menurut sumber di industri film, tim 'Harbin' akan naik pesawat ke Latvia pada 20 Januari 2023. Ini adalah lokasi syuting skala besar yang berlangsung sekitar satu setengah bulan.

WowKeren - Pertengahan 2022, Son Ye Jin mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak pertama, yang diperkirakan akan lahir Desember nanti. Namun bulan berikutnya yaitu Januari 2023, tim film "Harbin" yang dibintangi Hyun Bin akan berangkat ke Latvia untuk syuting.

Menurut sumber di industri film, tim "Harbin" akan naik pesawat ke Latvia pada 20 Januari 2023. Ini adalah lokasi syuting skala besar yang berlangsung sekitar satu setengah bulan. Oleh karena itu, aktor Park Jung Min, aktris Jeon Yeo Bin dan staf kunci akan berangkat pada hari ini.

Namun, aktor utama Hyun Bin sedang berkoordinasi apakah akan meninggalkan negara tersebut pada hari yang sama. Dilaporkan bahwa jadwalnya belum dikonfirmasi karena Son Ye Jin akan melahirkan pada bulan Desember.


Son Ye Jin mengumumkan kehamilannya Juni lalu, tiga bulan setelah pernikahannya, dengan mengatakan, "Kehidupan baru telah datang kepada kami." Menurut agensi, bayi dalam kandungannya adalah seorang putra dan Son Ye Jin akan melahirkan pada bulan Desember.

Dalam sebuah wawancara untuk mempromosikan film "Confidential Assignment 2: International" pada bulan September, Hyun Bin berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang ayah. "Itu belum benar-benar meresap. Namun, aku menunggu dengan perasaan bahagia karena ini adalah berkah yang besar," ujarnya.

Sementara itu, "Harbin" berlatar pada awal 1900-an di Harbin. Ini adalah film blockbuster aksi mata-mata yang menceritakan kisah para pejuang kemerdekaan yang mempertaruhkan hidup mereka untuk mendapatkan kembali tanah air mereka.

Sutradara Woo Min-ho, yang berhasil menggambarkan masyarakat Korea yang bergejolak di zaman modern di layar melalui film "Inside Men" (2015) dan "The Man Standing Next" (2020), diharapkan untuk menunjukkan keterampilan penyutradaraan khusus melalui "Harbin".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru