Kehidupan Sehari-Hari Gong Hyo Jin dan Kevin Oh sebagai Pengantin Baru Terungkap
Instagram/rovvxhyo/kevinoh_
Selebriti

Kevin Oh tampil di channel YouTube GQ Korea dan penyanyi kelahiran 1990 tersebut membuat penonton iri dengan mmebagikan kehidupan pengantin barunya dengan aktris Gong Hyo Jin.

WowKeren - Pada 19 November, channel YouTube GQ Korea merilis sebuah video yang menampilkan penyanyi Kevin Oh, yang baru saja menikah dengan aktris Gong Hyo Jin. Di kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1990 tersebut aktif menunjukkan cintanya kepada sang istri.

Dalam video yang dirilis, Kevin Oh sedang memperkenalkan barang-barang miliknya. Dia memperkenalkan merek tas yang biasa dia bawa dan berkata, "Ini adalah perusahaan daur ulang tempat istriku bekerja sebelumnya. Bisa membawa banyak barang dan kuat. Bukankah itu seperti seni?"

Kevin Oh juga memperkenalkan catatan penulisan liriknya. Dia berbicara tentang lagu "Dawn" yang ditulis oleh Gong Hyo Jin dan membicarakan makna lirik lagu tersebut.

"Aku paling suka bagian refrainnya. Lirik di bagian, 'Untuk waktu yang lama, kamu akan menjadi aku dan aku akan menjadi kamu' itu sangat bagus. Itu sederhana tapi mengandung banyak emosi," kata Kevin Oh.

Kehidupan Sehari-Hari Gong Hyo Jin dan Kevin Oh sebagai Pengantin Baru Terungkap

YouTube/GQ Korea


Sang penyanyi kemudian memamerkan ponselnya. Pemenang acara "Superstar K7" itu berkata, "Wallpapernya adalah karakter 'Oh Hyo' (Kevin Oh + Gong Hyo Jin). Itu adalah logo pernikahan yang dibuat oleh keponakanku."

Pada wallpaper ponsel Kevin Oh, karakter berambut hitam yang mewakili Kevin Oh mengenakan dasi kupu-kupu, dan karakter yang mewakili Gong Hyo Jin mengenakan pita di atas poni dan rambut panjangnya.

Kevin Oh membuat penonton iri dengan menyebutkan kehidupan pengantin barunya dengan Gong Hyo Jin. Pria 32 tahun itu berbagi kegiatan sehari-harinya sebagai pengantin baru dengan mengatakan, "Aku istirahat di rumah, makan, dan bermain game dengan istriku."

Menanggapi ini, netizen berkomentar, "Lagu 'Dawn' sangat cocok untuk didengarkan saat tertidur", "Melihat Kevin Oh menggunakan tas ramah lingkungan dan produk daur ulang, aku rasa itulah mengapa sangat cocok dengan Gong Hyo Jin, yang peduli terhadap lingkungan. Mereka pasti memiliki keyakinan dan minat yang sama", "Berbahagialah dengan Gongvely. Kalian berdua rukun", dan banyak lagi.

Sementara itu, Kevin Oh merilis full album pertamanya yang berjudul "Pieces of_" pada 15 November lalu. Khususnya, lagu "Dawn" dalam album tersebut menarik perhatian besar karena istrinya, Gong Hyo Jin, yang menulis liriknya sendiri.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait