Ekspresi Jungkook BTS Jalan Menuju Panggung Opening Piala Dunia 2022 Disorot
Naver
Selebriti
Gempita Piala Dunia 2022

Dalam video yang dirilis oleh FIFA belum lama ini, Jungkook menampilkan ekspresi penuh percaya diri ketika mengambil microphone dari staf dan berjalan memasuki area stadion.

WowKeren - Jungkook beberapa waktu lalu membuat sejarah baru dengan mengisi pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Baru-baru ini, FIFA masih memanjakan fans dengan menghadirkan video ketika member BTS itu berjalan menuju panggung.

Dalam video yang hanya berlangsung beberapa detik itu, Jungkook menampilkan ekspresi penuh percaya diri ketika mengambil microphone dari staf dan berjalan memasuki area stadion. Idol ganteng itu sama sekali tidak terlihat gugup sama sekali.

Sebelum mendapat instruksi memasuki arena tengah stadion, Jungkook juga masih sempat menggerakkan tubuhnya seolah melakukan pemanasan. Momen cowok kelahiran tahun 1997 itu berjalan penuh percaya diri sebelum tampil ini menuai sorotan dari netizen.

"Dia sangat percaya diri, karismatik, keren," puji seorang netizen. "Dia menangis karena terlalu malu untuk bernyanyi di depan para hyung. Tapi dia menggerogoti dunia…! Daebak," sambung lainnya. "Ketenangan itu, kesejukan itu, aku mengaguminya," sahut yang lain.


Ekspresi Jungkook BTS Jalan Menuju Panggung Opening Piala Dunia 2022 Disorot

Source: Naver

"Bahkan ketika Jungkook pergi ke Billboard untuk pertama kalinya, dia tidak gugup sama sekali, dia terlihat sangat berani," tambah netizen lain. "Dia terlihat sangat percaya diri dan nyaman," puji yang lain. "Daebak, dia tidak khawatir sama sekali," pungkas lainnya.

Di sisi lain berbeda dari ekspresi penuh Jungkook, maknae BTS itu sempat mengakui dirinya sebenarnya gugup ketika tampil di pembukaan Piala Dunia 2022. "Tidak, sebenarnya bohong jika aku bilang aku tidak gugup," ujar Jungkook dalam siaran langsungnya.

"Jadi, aku tidak... Aku baik-baik saja. Aku baik-baik saja. Tapi setelah turun dari panggung, aku sadar ternyata aku sedikit gugup. Aku merasakannya, Dan... Aku langsung mempelajari koreografi itu setelah tiba di sini," imbuh Jungkook.

Jungkook membeberkan bahwa dirinya juga melakukan latihan sendiri. "Koreografi di bagian itu aku pelajari sendiri sehari sebelum tampil. Dan sisanya, aku... Aku pelajari dari video lalu aku tambahkan warnaku sendiri," curhat Jungkook.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait