Lee Seung Gi Disebut dalam Posisi Tak Menguntungkan Lawan Agensi, Ada Tiga Alasan
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Dalam siaran terbarunya, Lee Jin Ho mengatakan bahwa Lee Seung Gi sedang berada dalam situasi yang tak menguntungkan dalam konflik sang aktor dengan agensinya, Hook Entertainment.

WowKeren - Reporter yang kini beralih menjadi YouTuber, Lee Jin Ho, berbicara tentang situasi Lee Seung Gi saat ini yang sedang dalam konflik dengan agensinya, Hook Entertainment. Diketahui bahwa Hook tak membayarkan pendapatan Lee Seung Gi di bidang musik selama 18 tahun kariernya.

Pada Minggu (27/11), Lee Jin Ho melakukan siaran live di Youtube dengan judul, "Alasan Lee Seung Gi hampir jatuh ke dalam situasi yang sulit. Langkah CEO yang bisa membuat Anda merinding." Sang YouTuber berbicara tentang permasalahan yang dialami Lee Seung Gi saat ini.

Dalam siaran tersebut, Lee Jin Ho mengatakan bahwa Lee Seung Gi sedang berada dalam situasi yang tak menguntungkan. "Opini publik ada di pihak Lee Seung Gi, tapi jika kita melihat lebih dekat situasinya, itu tidak menguntungkan bagi Lee Seung Gi," ujarnya.

Lee Jin Ho menyoroti "diamnya artis dari agensi yang sama" sebagai alasan pertama. Dia berkata, "Tidak ada artis Hook, termasuk Lee Seo Jin, Youn Yuh Jung, Park Min Young dan Lee Sun Hee, yang membela Lee Seung Gi."

Adapun alasan kedua, Lee Jin Ho berkata, "Itu adalah kekuatan CEO Kwon Jin Young." Dia menjelaskan, "CEO Kwon adalah sosok terkenal di dunia hiburan. Kekuasaannya memiliki pengaruh besar pada industri musik dan penyiaran. Banyak perusahaan penyiaran mewaspadai CEO Kwon."


Lee Seung Gi Disebut dalam di Posisi Tak Menguntungkan Lawan Agensi, Ada Tiga Alasan

YouTube

Lee Jin Ho melanjutkan, "Menurut beberapa pejabat (industri hiburan), hubungan antara PD Na Young Seok dan CEO Kwon juga sangat kuat. Banyak artis di bawah Hook, seperti Lee Seung Gi, Lee Seo Jin dan Youn Yuh Jung, telah tampil di acara hiburan yang diproduksi oleh PD Na Young Seok."

Lee Jin Ho kemudian menyebutkan kekayaan CEO Kwon, mengatakan, "Aset terverifikasinya sendiri bernilai puluhan miliar won." Selain itu, YouTuber tersebut mengungkapkan bahwa Hook sudah mengadakan pertemuan dengan Kim & Chang dan Lee & Ko, firma hukum terbaik di Korea.

Dia mengklaim, "Fakta ini cukup untuk menunjukkan keinginan kuat CEO Kwon untuk menunjuk firma hukum terbaik di Korea sebagai perwakilan hukum mereka dalam kontroversi ini. Tentu saja, Lee Seung Gi juga menanggapi melalui Bae, Kim & Lee, yang juga merupakan firma hukum yang baik. Karena ini bukan rekonsiliasi sederhana, situasinya tidak mudah bagi Lee Seung Gi untuk ditangani."

Mengenai alasan ketiga, Lee Jin Ho menyebutkan "elemen manusia". Dia berkata, "Kontroversi dimulai dengan masalah yang hanya terjadi pada Lee Seung Gi. Namun, dia tampaknya sangat terluka karena dia disakiti oleh orang-orang yang telah bersamanya seperti anggota keluarga selama 18 tahun."

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait