10 Potret Meriah Ultah Pertama Rayyanza Cipung Yang Bertema Sepak Bola
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung genap berusia setahun. Pasangan tersebut kemudian membuat pesta di rumah bertemakan sepak bola.

WowKeren - Pada Sabtu (26/11), putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung genap berusia setahun. Bahkan nama Cipung jadi trending Twitter sepanjang hari karena ulang tahun. Usai pulang dari Qatar untuk menonton World Cup 2022, Raffi dan Nagita langsung mengadakan pesta itu Cipung.

Pasangan ini membuat pesta kecil namun berkesan di rumah. Beberapa keluarga dan sahabat dekat pun turut hadir. Raffi secara lengkap mengunggah momen perayaan ulang tahun Cipung di YouTube RANS Entertainment. Tampak ulang tahun Cipung kali ini didekorasi dengan ceria.

Secara pribadi bahkan Nagita juga ikut mendekorasi ikut mendekorasi pesta ulang tahun Cipung. Raffi, Nagita, Rafathar, dan Cipung juga kompak memakai kaos putih yang sama. Keluarga besar Raffi dan Nagita juga turut meramaikan suasana ulang tahun Cipung. Seperti apa sih potret lengkapnya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Dekorasi Ulang Tahun


Dekorasi Ulang Tahun
YouTube/Rans Entertainment

Tampak potret dekorasi ulang tahun Cipung didominasi warna merah dengan konsep bak Piala Dunia. Ada balon hingga kue dengan konsep yang mendukung. Perayaan ulang tahun sangat meriah lantaran para tamu undangan begitu excited.

2. Ekspresi Gemas Cipung


Ekspresi Gemas Cipung
YouTube/Rans Entertainment

Raffi memperlihatkan ekspresi Cipung yang menggemaskan saat mendapat kejutan ulang tahun. Bocah genap berusia setahun ini seolah kaget melihat kejutan yang didapatnya. Sementara itu, Raffi terus menggendong sang putra dengan lembut seraya memberitahukan kepada Cipung bahwa ini adalah ulang tahunnya.

3. Momen Tiup Lilin


Momen Tiup Lilin
YouTube/Rans Entertainment

Acara yang paling ditunggu adalah momen tiup lilin di mana anak-anak kecil bekerja sama meniup lilin. Acara kemudian berlanjut dengan memotong kue ulang tahun. Rieta Amilia kemudian gantian menggendong sang sang cucu.

4. Momen Photoshoot


Momen Photoshoot
YouTube/Rans Entertainment

Raffi dan Nagita kemudian mengajak kedua anak mereka untuk melakukan photoshoot khusus ulang tahun. Dalam foto behind the scene, terlihat Cipung menggemaskan banget lantaran menggigit balon. Rafathar yang juga ikut melontarkan kalimat menggemaskan di mana. "Kenapa sih adi udah umur satu, tapi masih kecil kayak gini?".

5. Keluarga Uwu


Keluarga Uwu
YouTube/Rans Entertainment

Di momen ulang tahun Cipung ini, keluarga Raffi terlihat harmonis. Mereka semua tampak bahagia di momen tersebut. Pasangan ini juga bekerja sama untuk memberikan ulang tahun yang berkesan untuk Cipung.

6. Sesi Foto Bareng


Sesi Foto Bareng
YouTube/Rans Entertainment

Keluarga besar Raffi dan Nagita turut hadir di momen ulang tahun Cipung. Dalam kesempatan tersebut, mereka semua mengabadikan foto kenangan bersama. Mulai dari Marsha Tengker hingga Syahnaz Sadiqah juga hadir di momen tersebut.

7. Cipung Nangis


Cipung Nangis
YouTube/Rans Entertainment

Acara ulang tahun Cipung berjalan dengan lancar dan penuh suka cita. Para karyawan RANS Entertainment juga berbahagia menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" untuk Cipung. Sayangnya bocah tersebut menangis saat berada di gendongan sang nenek.

8. Sus Rini Yang Siaga


Sus Rini Yang Siaga
YouTube/Rans Entertainment

Sus Rini, pengasuh Cipung juga ada di momen tersebut. Dengan sigap ia langsung menghampiri Cipung saat sang bocah menangis. Sus Rini kemudian mengarahkan Cipung untuk berfoto namun sang bocah agaknya takut dan menangis. Selama perayaan ulang tahun, Sus Rini juga senantiasa mendampingi Cipung.

9. Makan Kue


Makan Kue
YouTube/Rans Entertainment

Nagita menyiapkan kue lucu berbentuk tabung dengan dekorasi bola. Awalnya Cipung berada di atas stroller namun karena tak nyaman sehingga Nagita berinisiatif mengajak nya lesehan di bawah. Namun agaknya acara makan kue gagal, lantaran Cipung menangis kencang. Bahan bocah tampan tersebut hanya memakan kue secuil saja.

10. Foto Bareng Rafathar


Foto Bareng Rafathar
YouTube/Rans Entertainment

Cipung juga mengabadikan momen photoshoot khusus bertemakan bola. Tampak bocah tersebut mulai anteng ketika bermain sendirian di dalam gawang. Namun saat sang kakak datang, Cipung langsung nangis kencang. Meski banyak hal-hal tak terduga, ulang tahun Cipung berjalan lancar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru