Usai Alami Toxic Relationship, Keisya Levronka Kini Mendapat Hal-hal Baik
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Sebelumnya, Keisya Levronka mengalami hubungan tidak sehat alias toxic relationship. Namun kini ia rupanya telah mendapatkan gantinya dan menyebutnya sebagai hal-hal baik.

WowKeren - Penyanyi Keisya Levronka sebelumnya membagikan detik-detik saat ia mengalami hubungan tidak sehat atau yang biasa disebut dengan toxic relationship. Dalam hal ini, ia digigit oleh kucing. Meski begitu, hal ini tak membuatnya kapok bermain dan tetap mencintai kucing.

Kini, Keisya tampak kembali bermain bersama dengan kucing. Berbeda dengan sebelumnya, kucing kali ini dinilainya lebih kalem. "Setelah toxic relationship kemarin, curi lagi emeng lewat dengan modus yang sama," ujar Keisya melalui unggahan di Instagram Story sembari menunjukkan potret kucing yang tengah makan, dilihat Senin (28/11).

Keisya pun mengatakan bahwa ia merasa kasihan kepada kucing tersebut lantaran terlihat sangat kelaparan. "Dia kurus bgt kaya w kacian mamnya bnr bnr banyak banget kelaperan," lanjut Keisya.

Photo-INFO

Instagram Story


"Yg kali ini manja banget gemes tdk menyakiti jiwa dan raga," imbuh Keisya. Hal ini wajar saja disampaikan Keisya, mengingat dengan kucing sebelumnya, ia digigit.

Bahkan kucing tersebut juga selalu mengikuti Keisya kemana pun ia pergi. "Ke mana mana ngikut ggggemees BTW LIAT DEH PERUTNYA KEMPES BGT KACIIIAANNN," terang Keisya.

Mengingat dengan kucing sebelumnya, Keisya mengalami hubungan toxic relationship, dengan kucing kali ini, jauh berbeda. "Trus dia suka banget mijetttt HUH SUPER GEMAS. Memang biasanya setelah toxic relationship datang hal hal baik," beber Keisya.

Kucing yang diambilnya itu rupanya juga tidur bareng dengan Keisya sehingga membuatnya tidak tega untuk melepasnya kembali. "OHYA aku nemunya kmrn malemm terus dia bobo sm aku gatega ngeluarin lagi," ungkap Keisya.

Seperti yang diketahui, Keisya Levronka sendiri merupakan sosok penyanyi muda cantik yang sangat menyukai kucing. Ia bahkan mengaku ingin memelihara kucing, akan tetapi mengingat jadwal manggungnya yang padat, ia khawatir tidak bisa mengurusnya dengan baik.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru